Sukses

Berminggu-minggu Tak Bertemu, Jokowi Akhirnya Melepas Rindu dengan Jan Ethes

Jokowi tidak dapat menutupi antusiasmenya ketika dapat bertemu dan melepas rindu dengan cucunya, Jan Ethes.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi setiap harinya disibukkan dengan segudang agenda, baik di dalam maupun luar negeri. Kegiatan yang padat otomatis memangkas waktu bersama keluarga termasuk cucunya, Jan Ethes.

Setelah penantian cukup panjang, Jokowi akhirnya memiliki waktu luang saat libur Isra Miraj, Rabu, 3 April 2019. Ia pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu dan mengajak Jan Ethes bertemu melepas rindu sekaligus bermain bersama.

Ayah tiga anak ini tak dapat menutupi antusiasmenya saat menghabiskan waktu dengan putra pertama Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda ini. Hal tersebut tampak dari unggahan yang dibagikan melalui akun Instagram pribadi, @jokowi, baru-baru ini.

"Berminggu-minggu tak mendengar celotehnya, baru hari ini saya ada waktu bermain dengan Jan Ethes," tulis Jokowi sebagai keterangan di potret yang diunggah pada Rabu, 3 April 2019.

Dalam gambar tersebut, Jokowi, seperti biasa, mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan bagian lengan sedikit digulung. Rambut suami Iriana Joko Widodo ini juga tertata rapi.

Di sebelah Jokowi, sang cucu mengenakan kaus putih karakter film The Incredibles. Jan Ethes memamerkan senyum cerianya bermain dengan sang kakek di sebuah arena permainan. Jokowi pun tampak ikut asyik duduk di samping Jan Ethes.

Momen manis kebersamaan Jokowi dengan keluarga juga tampak dari potret ayah dan ibu Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang turut serta dalam kesempatan tersebut. Pasangan yang menikah pada 2015 ini juga kompak mengenakan busana serba putih.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.