Sukses

Ingin Memiliki Tampilan Glass Look Ala Wanita Korea? Ini Rahasianya!

Tampilan glass look sedang menjadi tren tahun ini. Apa tips dan trik untuk membuat glass look sempurna?

Liputan6.com, Jakarta Kulit wajah wanita Korea yang mulus dan glowing kerap membuat banyak perempuan 'iri'. Kulit wajah mereka yang tampak glass look. Belakangan ini sedang ngetren istilah glass skin atau glass look, yaitu istilah untuk menggambarkan kulit wajah yang terlihat sangat halus seolah tidak memiliki pori-pori dan tampak bercahaya seperti kaca.

Nah, kata siapa tampilan seperti ini hanya dapat dimiliki wanita Korea? Perempuan Indonesia seperti kamu juga bisa punya kulit wajah halus dan bercahaya ala glass skin, lho. Berikut rahasianya.

1. Moisturizer

Guna mendapatkan kulit wajah halus dan lembap, kamu perlu menggunakan moisturizer secara rutin. Selain melembapkan, moisturizer juga mampu meminimalisir garis-garis halus dan kerutan pada wajah. Pakai moisturizer paling tidak satu hari sekali, sebelum mengaplikasikan makeup.

2. Emina Bare With Me Mineral Cushion

Pemilihan makeup yang tepat juga berpengaruh terhadap keberhasilan glass look. Untuk memperoleh tampilan glass look sempurna, kamu memerlukan produk makeup yang memiliki efek hydrating, dewy, glowing, atau illuminating. Beruntung, sekarang kamu sudah bisa menemukan semua efek tersebut dalam satu produk saja, yaitu Emina Bare With Me Mineral Cushion.

Produk tersebut dilengkapi dengan kandungan mineral yang tinggi, sehingga dapat membuat kulit terus terhidrasi dan lembap. Selain itu, Emina Bare With Me Mineral Cushion juga mampu menghasilkan tampilan yang dewy matte. Artinya, produk ini memberikan hasil akhir riasan yang dewy dan glowing, tetapi terasa matte dan bebas minyak saat disentuh. Ini berkat kandungan oil absorber yang ada di dalamnya.

3. Emina Cheeklit Cream Blush

Salah satu ciri khas riasan ala Korea adalah pipi yang merona. Karena itu, kamu tak boleh melupakan perona pipi atau blush on saat membuat riasan ala Korea. Walaupun begitu, dalam menghasilkan glass look, kamu harus menggunakan blush on dengan tekstur cream atau liquid. Sebisa mungkin hindari produk dengan tekstur powder.

Kamu dapat menggunakan Emina Cheekit Cream Blush. Produk ini mengandung sequalene yang mampu membuat pipi terjaga kelembapannya. Kamu bisa memilih di antara dua warna, yaitu pink dan peach, yang paling sesuai dengan warna alami kulitmu. Tak perlu khawatir akan terlihat terlalu menor karena Emina Cheeklit Cream Blush sudah dilengkapi dengan teknologi color enhance yang mampu mencegah warnanya jadi over-blushing.

4. Makanan sehat dan air putih

Jangan lupa maksimalkan tampilan glass skin-mu dengan asupan yang sehat. Asupan sehat dapat menjadikan kulitmu benar-benar sehat dan bercahaya secara alami. Hindari makanan yang digoreng dan berminyak. Juga perbanyak konsumsi air putih dan sayur-sayuran.

Nah, enggak sulit kan untuk mendaptkan glass look ala wanita Korea? Produk-produk dari Emina Cosmetics pun siap membantumu memperoleh glass skin yang cantik nan alami.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Emina Bare With Me Mineral Cushion, Emina Cheeklit Cream Blush, dan produk Emina lainnya, silakan kunjungi www.eminacosmetics.com atau follow Instagram Emina @eminacosmetics.

Cobain, yuk!

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.