Sukses

Nyaman Selama Beraktivitas dengan Body Lotion Tanpa Rasa Lengket

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai lapisan terluar tubuh, sudah semestinya kesehatan, sekaligus tampilan kulit diperhatikan. Kendati sebegitu penting, perempuan urban sering kali melewatkan rangkaian perawatan sesederhana pengaplikasian body lotion.

"Sebanyak 49 persen perempuan Indonesia mengaku malas menggunakan body lotion karena rasa lengket. Sedangkan, 34 persen perempuan lain tidak menggunakan lotion karena membutuhkan waktu cukup lama untuk menyerap hingga sempurna, " kata Mahnessa Siregar Senior Brand Manager Vaseline saat konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret 2019.

Menawarkan solusi dari permasalahan tersebut, Vaseline menghadirkan produk body lotion yang memberi rasa nyaman saat diaplikasikan. Berbeda dengan body lotion lain, formulasi Vaseline Healty White Fresh & Fair mampu memenuhi kebutuhan perempuan aktif dan dinamis dalam merawat kesehatan kulit, sekaligus membantu mencerahkan kulit tanpa rasa lengket. 

Produk body lotion ini mengandung B3 dan sunscreens yang dapat mengembalikan kecerahan pada kulit dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Kandungan B3 pada lotion ini juga dapat melindungi kulit dari partikal bebas.

Terdiri dari dua kemasan, yakni 100 mililiter (ml) seharga Rp 13 ribu dan 200 ml seharga Rp 23 ribu, pengaplikasian produk perawatan kulit ini disarankan saat pagi dan malam hari. 

Berdasarkan pengalaman bertukar pikiran seputar skincare, Affi Assegaf sebagai beauty and skincare enthusisat memaparkan, kebanyakan perempuan lebih concern terhadap kulit wajah ketimbang kulit tubuh.

"Mereka rela menggunakan produk wajah yang ber-layer dan memakan waktu, sedangkan kulit tubuh hanya menggunakan sabun dan sesekali menggunakan body lotion. Padahal, dalam merawat kesehatan kulit tubuh sama pentingnya dalam merawat kulit wajah," kata Affi. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Banyak yang Bingung, Ini Beda Body Lotion, Body Butter dan Body Serum