Sukses

Jalani Pemotretan, Bayi Selvi Kitty Tidur di Atas Bath tub

Sepanjang pemotretan, bayi Selvi Kitty itu tertidur pulas, meski di sekitarnya ramai suara jepretan kamera dan lagu yang diputarkan.

Liputan6.com, Jakarta - Selvi Kitty dan suaminya, Rangga Ilham Suseno, resmi menjadi orangtua setelah keduanya dianugerahi seorang bayi laki-laki bernama Abizard Kavin Suseno pada Senin, 18 Februari 2019. Belum genap sebulan, sang putra sudah menjalani pemotretan perdana dengan salah satu fotografer @papillonology.

Tampil disorot kamera, bayi Abizard tertidur di atas bath tub yang diisi hiasan busa sambil memeluk sikat. Di sekitar bath tub, disebar bebek karet warna kuning yang membuatnya terlihat semakin menggemaskan.

"@abizardkavin udah bisa pose nih onty uncle. Gaya kan??Bizard kasih senyuman maut nih. Selalu murah senyum ya sayangnya mama," tulis Selvi Kitty dalam akun Instagram pribadinya, @selvikitty, Senin, 11 Maret 2019.

 

 

 

Tak hanya satu latar, bayi Abizard kembali dipotret dengan busana dan konsep berbeda. Kali ini, ia mengenakan celana rajut berwarna biru tidur tertelungkup di atas karpet berwarna putih. Meski tertidur nyaris sepanjang pemotretan, gaya anak pertama Selvi Kittty itu tetap mempesona.

Dalam unggahan video pedangdut tersebut, Abizard bahkan sempat mengulas senyum tipis saat sang bunda memintanya. Di adegan lain, Abizard tampak lelap dalam tidurnya meski di sekitarnya ramai suara kamera dan lagu klasik untuk mengiringi pemotretan.

Gaya foto Abizard yang hidungnya sedikit mendongak ke atas membuat warganet ingin mengendongnya. Penampilan yang menggemaskan sang anak itu membuat Selvi Kitty tak berhenti untuk mengabadikan momen tersebut. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.