Sukses

Unggah Foto Masa Muda, Penampilan Hotman Paris Bikin Warganet Terkesima

Lewat foto masa mudanya, Hotman Paris menunjukkan dirinya termasuk melek tren fashion lewat pilihan celana jins yang dipakai.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sudah lekat dengan sosok yang memiliki gaya hidup yang mewah dan glamor. Busana dan aksesori yang dikenakan pria kelahiran 20 Oktober 1959 ini dari ujung kaki sampai ujung rambut bisa bernilai miliaran rupiah.

Setiap gerik-geriknya seperti tak pernah lepas dari sorotan publik. Mulai dari kehidupan sehari-harinya sampai aksinya menyelesaikan sejumlah kasus selebriti Indonesia, selalu dilihat banyak mata.

Hotman juga dikenal aktif menggunakan media sosial. Hampir semua kegiatannya selalu ia unggah ke akun Instagram pribadinya. Belum lama, ayah tiga anak itu baru saja mengunggah foto yang temasuk langka, yaitu saat dirinya masih muda.

Ia membagikan sebuah foto dirinya saat masih bekerja di kantor pengacara di Austaralia beberapa tahun yang lalu. "Saat Hotman muda kerja di kantor pengacara di Australia," tulisnya dalam unggahan di akun Instagramnya pada Senin, 4 Maret 2019.

Dalam foto tersebut Hotman Paris terlihat berpose dengan latar ladang domba. Ia mengenakan baju warna putih dan dikombinasikan celana panjang jeans model cutbray. Hotman melengkapi penampilannya dengan sepatu yang senada dengan warna pakaiannya.

Unggahan suami Agustianne Marbun itu langsung ramai dengan beragam reaksi dan komentar warganet. Mereka banyak yang terkesima dan salah fokus dengan penampilan Hotman yang gagah dengan badan six pack.

"Woooooww ternyata abang pernah kurus, gagah pulak bang," tulis pemilik akun @elnie_akub.  "Waktu masih kotak kotak perutnya bang," tuls akun @1stbaliproperty, mengomentari penampilan Hotman Paris Hutapea saat masih muda.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.