Sukses

Peluk Romantis hingga Jadi Petinju, Konsep Unik Foto Kehamilan Kedua Putri Titian

Putri Titian tak tampil sendiri. Dalam sesi foto kehamilan itu, ia mengajak serta sang suami dan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen kehamilan kerap kali diabadikan oleh para selebritas melalui pemotretan. Pasalnya, kehamilan merupakan momen istimewa dan membawa kebahagiaan bagi pasangan suami istri. Putri Titian salah satunya.

Meskipun ia menjalani kehamilan keduanya, aktris berusia 27 tahun ini tetap mengabadikan momen bahagia tersebut. Malahan Iori, calon kakak turut meramaikan pemotretan orangtuanya.

Tak ketinggalan, Putri pun turut mengabadikan pemotretan karya Baby Axioo tersebut ke akun Instagramnya. Berikut ini adalah deretan foto kehamilan kedua Putri.

Sang suami, Junior Liem dengan mesra memeluk perut buncit Putri dari belakang. Foto yang bernuansa tenang tersebut memperlihatkan kebahagiaan pasangan itu menyambut anak keduanya. Sesuai keterangan dalam unggahan tersebut, mereka siap menyambut petualangan baru yang menantinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Bertema Petinju

Dalam pemotretan ini, Putri dan keluarganya pun mengambil tema petinju. Mereka kompak mengenakan jubah petinju berwarna jingga dengan aksen kuning. Di tangan pemain sinetron tersebut, terdapat papan yang bertuliskan "Round 2".

Iori tampil menggemaskan digendong sang ayah. Unggahan tersebut diunggah dengan tagar #JUNANDTIANROUND2, menandakan bahwa mereka siap menyambut ronde kedua dalam mahligai pernikahannya.

 

Momen pemotretan juga menjadi ajang tanding perut buncit. Pasalnya, pasangan ini kompak memamerkan perut mereka yang telah membesar.

Pemotretan ini ternyata mengingatkan Putri akan kehamilan perdananya. Ketika sedang hamil Iori, mereka juga mengabadikan momen kehamilan perdana Putri dengan pose yang sama.

 

3 dari 3 halaman

Bernuansa Pastel

Keluarga ini pun mengambil tema pastel sebagai salah satu sesi pemotretan kehamilan Putri. Ketiganya kompak tampil sporty dengan sepatu sneakers. Mereka juga memasang gaya mengecat dinding di belakangnya.

Putri terlihat memakai dress berwarna biru langit dan outer biru pastel. Sepatu yang ia kenakan berwarna putih dengan aksen emas. Sedangkan, sang suami memakai jaket berwarna merah bata dengan paduan kaus putih dan celana jins.

Dalam foto ini, terlihat Putri hendak merangkul sang calon kakak. Iori memakai jaket hijau dengan paduan kaus putih bergaris merah dan celana abu-abu. Nuansa pakaian yang dikenakan membuat ibu dan anak ini terlihat kompak.

Keterangan foto tersebut bertuliskan rasa sayang selebritas ini kepada Iori. Pasalnya, ia ingin menghargai minggu-minggu terakhir Iori menjadi anak tunggal. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.