Sukses

Konsep Unik Kedai Kopi dengan Sajian Italia di Semarang

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia tak hanya menyimpan kekayaan alam yang cantik, tetapi juga memiliki kota-kota dengan destinasi seru, tidak terkecuali Semarang. Di sana, jajaran tempat menarik menawarkan suguhan berbeda.

Satu di antaranya adalah kehadiran kedai kopi yang kian menjamur. Masing-masing menawarkan ragam varian sekaligus mengusung konsep tak biasa yang siap mencuri perhatian masyarakat.

Konsep unik ini juga disajikan 40Lane Cafe yang berada di Aston Inn Pandanaran Semarang. Kafe ini terletak di Jalan Pandanaran No. 40, sebuah lokasi yang ada di jalur utama yang dekat pusat bisnis hingga pemerintahan, seperti keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Paduan menarik yang diusung kafe ini adalah memadukan coffee shop dan Italian Food. Buka mulai 10.00-23.00 WIB, kafe menyuguhkan beragam produk mulai dari kopi, sajian Italia, pastry, serta cake.

Produk kopi yang ditawarkan berasal dari biji kopi pilihan Nusantara dengan perpaduan 80 persen Arabica dan 20 persen Robusta. Teknik pengolahannya pun dilakukan dengan cara manual brewing.

Sementara, manual brewing adalah teknik yang menjadi tren karena mempunyai cita rasa kuat serta fresh. Menyeruput kopi terasa kian nikmat bersama beragam menu pastry dan cake yang dibuat homemade.

Ragam tersebut terdiri atas Abon Roll, Almond Bread serta Tuna Cheese Bread, Brownies Coklat, Napoleon, Cheese Cake, Fruit Tartlet dan signature Red Valvet. Lalu, sajian Italia mulai dari spaghetti hingga fettucini.

Kafe ini mengusung konsep Industrial Millenial dengan interior dan desain yang nyaman. Selain itu, beberapa spot juga Instagrammable yang cocok dijadikan tempat untuk berfoto hingga prewed.

Tak hanya itu, kenyamanan lain yang dapat dirasakan adalah dengan kehadiran akses high speed internet. Ruangan kafe juga dilengkapi pendingin udara dan cocok dipilih untuk nongkrong, bersantai, hingga mengerjakan tugas atau pekerjaan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Pesan Kartika Affandi untuk Perempuan Indonesia
Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Penasaran, Restoran di Italia Sediakan Menu 'Udara Goreng'
Artikel Selanjutnya
23-2-1919: Benito Mussolini Mendirikan Partai Fasis Italia