Sukses

Pink Jadi Warna Favorit Tamu Oscar 2019, dari Jason Momoa hingga Linda Cardellini

Tak hanya oleh artis peran perempuan, busana pink juga dipakai Jason Momoa, pemeran Aquaman, di karpet merah Oscar 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Hadir di pagelaran Oscar ke-91 di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu malam, 24 Februari 2019, waktu setempat, deretan artis peran dunia tampil menawan dengan pilihan busana terbaik.

Dari sekian banyak yang wara-wiri di karpet merah, pink jadi warna dominan outfit di ajang penghargaan bergengsi itu. Tak hanya perempuan, warna dengan kesan manis ini juga jadi opsi aktor. Berikut beberapa tampilannya.

Jason Momoa

Matching dengan pasangannya, Lisa Bonet, Jason Momoa mengenakan busana rancangan desainer legendaris yang baru meninggal dunia, Karl Lagerfeld. Kemeja putih tanpa dasi yang dpakai pemain film Aquaman ini dipadankan dengan setelah jas dusty pink. 

Pantofel hitam yang dipakai di karpet merah Oscar 2019 selaras dengan detail yang berada di bagian kerah jas dan sideline celana. Rambut keriting gondrongnya ditata sedikit messy seperti penampilan Jason di banyak kesempatan.

Helen Mirren

Aktris senior, Helen Mirren, tampil menawan bak ratu dengan memakai gaun twirly-swirly tulle dari Schiaparelli. Ragam pink shade yang dihadirkan membuat penampilan perempuan 73 tahun ini tampak segar.

Gemma Chan

Pemain film Crazy Rich Asian ini seolah merekahkan karpet merah di Oscar 2019. Menata rambutnya menjadi bun rapi, Gemma memakai gaun merah muda terang dari Valentino dengan detail layer horizontal dan high ruffle neck.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Busana Serba Pink di Karpet Merah Oscar 2019

Kacey Musgraves

Bikin heboh dunia maya dengan ragam komentar pro-kontra, Kacey Musgraves terlihat tampil menawan memakai layered gown dari Giambattista Valli. Penyanyi 30 tahun ini melengkapi penampilan dengan makeup serba pink pucat yang dipulas di wajahnya.

Sarah Paulson

Sarah Paulson tampil sangat manis dalam balutan gaun dengan cutting menarik berwarna shocking pink saat menghadiri Oscar 2019. Gaun yang memperlihatkan sedikit bagian pinggang sang aktis ini dilengkapi kantong di kanan-kiri.

Linda Cardellini

Bintang film Green Book, Linda Cardellini, ini menambah panjang deretan selebritas berbusana pink di Oscar 2019. Ia terlihat memakai gaun dua warna perpaduan dark fuschia dengan baby pink. Heels hitamnya tampak kontras dengan look tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.