Sukses

Daftar Selebritas Hollywood Berpenampilan Terbaik di Oscar 2019

Busana yang luar biasa membuat mereka layak dinobatkan sebagai selebriti berpenampilan terbaik di Oscar 2019. Apakah idolamu termasuk?

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan Oscar kembali digelar untuk ke-91 kalinya pada Mingu (24/02/2019) kemarin. Acara yang ditujukan untuk memberikan penghargaan kepada film yang rilis selama tahun 2018 ini diadakan di Dolby Theatre, Hollywood & Highland Center, Amerika Serikat.

Layaknya ajang penghargaan pada umumnya, para selebritas yang menghadiri Oscar 2019 datang dengan busana terbaiknya. Busana tersebut membuat nama mereka menjadi sorotan dunia.

Dari sekian banyak selebritas yang datang, ada beberapa selebritas yang pantas dinobatkan dengan busana terbaik. Dilansir dari people.com, ada enam selebritas yang tampil memukau dengan busana yang mereka pakai.

Lady Gaga

Kali ini, pelantun lagu Bad Romance tampil dengan gaun strapless berwarna hitam rancangan Alexander McQueen. Gaun tersebut memiliki bagian pinggang yang menonjol, terlihat dari aksen patung yang membentuk bagian tersebut. Lady Gaga menyempurnakan penampilannya dengan sarung tangan hitam sepanjang siku dan kalung berlian kuning rancangan Tiffany & Co. senilai $30 juta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jennifer Lopez

Penyanyi yang kerap dipanggil J-Lo ini tampil serba berkilau. Ia memakai gaun panjang rancangan Tom Ford dengan hiasan mosaik cermin di seluruh bagiannya. Perhiasannya pun memberikan nuansa kilau, dilihat dari aksesori dan tas metalik rancangan Tyler Ellis yang ia bawa.

 

 

Emma Stone

Aktris berusia 30 tahun ini datang ke perhelatan Oscars 2019 dengan gaun yang menonjol di bagian bahunya. Gaun rancangan Louis Vuitton tersebut dihiasi dengan permata berwarna merah kegelapan. Menyempurnakan penampilannya, Emma memakai aksesori dari perancang yang sama.

Constance Wu

Pemeran Crazy Rich Asian ini tampil bagaikan Belle di film Beauty and The Beast. Pasalnya, ia memakai gaun off-the-shoulder berwarna kuning keemasan dengan bagian rok yang berlipat. Untuk memperlengkapi penampilannya, Constance memakai aksesori koleksi dari Atelier Swarovski Fine Jewelry.

3 dari 3 halaman

Selebritas Pria Berpenampilan Terbaik

Henry Golding

Aktor berkebangsaan Inggris dan Malaysia ini datang bersama istrinya dengan tuxedo beludru rancangan Ralph Lauren. Dasi kupu-kupu putih, sepatu, dan jam tangan bergaya vintage membuat penampilan Henry terkesan rapi.

 

Rami Malek

Rami Malek tampil klasik dengan setelan tuxedo, rompi dan kemeja rancangan Saint Laurent by Anthony Vaccarello. Aktor yang terkenal melalui perannya di Bohemian Rhapsody ini diketahui memakai jam merek Cartier dan kancing manset. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.