Sukses

Usai Raih Grammy Awards 2019, Lady Gaga Tambah Tato Baru

Liputan6.com, Jakarta - Apa yang dilakukan dan dikenakan Lady Gaga selalu menarik banyak perhatian. Seperti di acara penghargaan Grammy Awards 2019 pada pekan lalu.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini bukan hanya berhasil meraih tiga penghargaan, tapi juga tampil memukau. Tampil dengan busana serba berwarna silver, penyanyi berusia 32 tahun tersebut mengenakan gaun strapless dengan bawahan asimetris.

Tak ketinggalan, sepatu yang dikenakan Lady Gaga pun berwarna senada. Setelah kemenangannya di Grammy Awards, ada yang baru dari penampilannya yaitu tato baru. Tak hanya satu, tapi dua sekaligus.

Seperti dilansir Teen Vogue pada 18 Februari 2019, banyak juga yang meyakini kalau penyanyi sekaligus aktris itu membuat tato baru dalam rangka menyambut Valentine karena dibuat pada 14 Februari 2019.

Dua tato tersebut dibuat oleh Winter Stone. Tato pertama yang diketahui adalah bunga mawar yang mengikuti tulang belakangnya dengan tulisan "la vie en rose" yang mengelilingi batang berduri.

La vie en rose sendiri artinya hidup dalam merahnya cinta dan juga merupakan judul lagu Prancis yang sangat terkenalHal ini untuk menandai karakter Ally yang diperankan Gaga di film A Star Is Born.

Sedangkan tato keduanya termasuk unik karena merupakan gambar nada musik. Tato yang yang terletak di lengan kanan dalam itu merupakan nada dengan empat nota yang menyebutkan namanya G-A-G-A.

Dua tato baru tersebut bergabung dengan sejumlah desain tato lain di tubuh Lady Gaga. Salah satunya sebuah tato yang dibuat sebagai penghormatan pada musisi idolanya, David Bowie.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Viral, Bocah Bikin Tutorial Alis Pakai Sendok
Loading
Artikel Selanjutnya
Tato Canggih Ini Bisa Deteksi Jenis Alergi Manusia
Artikel Selanjutnya
Penampilan Lady Gaga di Grammy Awards 2019 Picu Isu Putus dengan Tunangan