Sukses

Deretan Penampilan Raisa Selama Hamil hingga Melahirkan Anak Perempuan

Dari pamer baby bump di awal kehamilan sampai melahirkan, berikut style journey Raisa dikarunai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Usai sudah penantian pasangan Raisa dan Hamish Daud bersua buah cinta hasil pernikahan mereka. Pada Selasa dini hari, 12 Februari 2019, pelantun lagu Serba Salah ini dikatakan telah melahirkan anak perempuan di salah satu rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

Kabar ini didapat dari keterangan seorang petugas bagian administrasi rumah sakit ibu dan anak tersebut. Ia membenarkan bahwa artis bernama Raisa telah melahirkan di rumah sakit yang dimaksud.

Sebelum melahirkan, perjalanan kehamilan Raisa selama sembilan bulan telah acap kali menarik perhatian. Inspirasi pun sangat mungkin diambil dari journey kehamilan perempuan 28 tahun tersebut, termasuk soal gaya busana yang sangat mungkin ditiru. Dari sekian banyak, berikut beberapa di antaranya.

Pamer baby bump di bulan-bulan awal kehamilan, tepat di momen ulang tahun pernikahan ke-1, Raisa terlihat manis dengan busana bernuansa feminin. Membiarkan rambut panjangnya tergerai, ia terlihat memakai baju cream motif floral dengan belahan dada rendah dan aksen ruffle di bagian lengan.

Tak lama dari unggahan tersebut, Raisa tampak memperlihatkan dirinya ketika manggung. Ia memakai straight pants putih dengan top model kimono keluaran label Dibba berpadu heels hitam. Belt di bagian perut kian mempermanis penampilannya.

Raisa juga sempat melakoni perjalanan ke Melbourne, Australia. Perut yang mulai membesar tak membuat less stylist. Dengan jitu, ia memadukan busana dengan dominasi warna hitam. Seperti di foto ini, Raisa tampak memakai loose dress berpadu jaket kulit hitam. Look-nya dilengkapi dengan legging dan angkle boots hitam.

Tak melulu dress, padanan busana dengan kesan kasual pun sempat diperlihatkan Raisa saat berlibur di Jepang. Memakai celana hitam, penampilannya terkesan santai dengan kombinasi atasan kuning bermotif polkadot.

Raisa tampil menawan ketika memakai gaun rancangan Biyan di konser perpisahan jelang vakum. Baby bump yang sudah makin tampak 'dikenakan' Raisa dengan lebih cantik. Ia seperti menjadikan perut yang membesar sebagai bagian dari penampilan dan malah menambah kesan memesona.

Hingga beberapa hari sebelum melahirkan, Raisa sempat mengunggah foto dirinya tengah melakukan sesi foto. Memakai off-shoulder dress dengan bagian bawah menjuntai, rambutnya ditata jadi bun rapi dan menyisakan sedikit rambut di bagian depan kanan.

Sementara setelah melahirkan, potret wajah Raisa tanpa makeup beredar di jagat maya. Tengah memakai baju pasien rumah sakit, ia terlihat menggendong sang buah hati dengan suaminya, Hamish Daud, tepat di sisi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.