Sukses

Pakai Gaun Unik di Grammy Awards 2019, Cardi B Diolok-olok Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan bergengsi seperti Grammy Awards 2019 selalu dimanfaatkan para selebriti untuk tampil dengan gaya dan pakaian terbaik mereka. Mereka tentu berusaha tampil semenarik mungkin terutama saat melewati karpet merah yang digelar sebelum acara dimulai.

Meski begitu tetap saja ada beberapa artis yang berani tampil beda dengan gaya pakaian yang unik dan terkadang terlihat aneh. Hal itu juga terjadi di Grammy Awards 2019 yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat pada 10 Februari 2019 waktu setempat atau Senin (11/2/2019) pagi waktu Indonesia.

Yang paling mendapat sorotan adalah gaun retro yang dikenakan Cardi B. Datang bersama sang suami, Offset, penampilan rapper yang mendapatkan lima nominasi Grammy itu mengenakan gaun berwarna ungu dengan perpaduan warna cokelat dan hitam.

Dilansir Pop Sugar, Senin (11/2/2019), gaun Cardi B membuat tubuhnya seperti keluar dari cangkang mutiara dengan bawahan ketat. Pakaian itu membuatnya harus berjalan di karpet merah sambil dibantu beberapa orang.

Ada juga yang berkomentar kalau gaun tersebut bentuknya seperti kulit tiram laut. Padahal gaun yang dipakai perempuan berusia 26 tahun itu merupakan rancangan vintage dari rumah fashion terkemuka Thierry Mugler.

Ia juga terlihat memesona dengan memakai kalung manik-manik emas yang serasi dengan sarung tangan dan gaun ungunya. Namun tetap saja gaun berdesain unik itu ternyata jadi bahan olok-olok warganet di media sosial.

Untung saja, Cardi B berhasil mengukir prestasi dengan meraih satu piala di Grammy Awards 2019 lewat kategori Best Rap Album untuk albumnya, Invasion of Privacy.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

DJ Seksi Ini Pasang Implan di Kaki, Terobsesi Punya Badan Tinggi

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Intip Isi Goodie Bag Grammy Awards 2019 yang Bernilai Ratusan Juta Rupiah
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Parade Busana Transparan di Karpet Merah Grammy Awards 2019