Sukses

6 Rekomendasi Coffee Shop di Bogor yang Nyaman untuk Hangout

Bogor memiliki sejumlah coffee shop yang menarik untuk dikunjungi. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Bogor menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi wisatawan karena keindahan alamnya yang memesona. Selain pesona alam, Bogor juga bisa menjadi pilihan buat para penikmat kopi.

Di sana banyak tempat hangout sambil menyeruput kopi. Beberapa di antaranya Maraca Books and Coffee, Awal Mula Coffee, Popolo Coffee, Cohere, Ahora Coffee, Anthology Coffee. Tempat-tempat tersebut tak sekadar menyuguhkan kopi, tapi juga banyak hal menarik yang dapat membuat para penikmat kopi ramai mengunjunginya.

Maraca Books and Coffee

Maraca Books and Coffee terletak di Jalan Jalak Harupat.  Berkunjung ke tempat ini, pandangan kamu akan tertuju ke arah rak-rak buku dengan berbagai genre. Kedai kopi ini menyedikan beberapa menu pilihan yang menarik, seperti Covfefe, berupa campuran espresso dengan air kelapa. Selain kopi, tersedia pula berbagai camilan, di antaranya spicy wings, cheese cake, little kebab, lasagna lava cake, dan muffin.

Awal Mula Coffe

Kedai kopi ini beralamat di Jalan Bina Marga II, Bogor Tengah. Meski belum 3 bulan, tempat ini cukup terkenal dan menjadi salah satu tempat ngopi ter-hits. Bangunannya berarsitektur modern dengan dominasi ruang yang berdinding kaca. Bentuknya seperti sebuah rumah besar dua lantai dengan spektrum warna putih, cokelat, dan abu-abu.

Popolo Coffe

Popolo adalah sebuah coffee shop dengan konsep yang menarik dengan menggabungkan keindahan, modernitas, dan gaya tanpa meninggalkan sisi natural. Plant sheleves, semacam rak-rak yang berisi tumbuhan hijau dan menjadi spot foto yang menarik, terutama saat malam menjelang ketika lampu-lampu mulai dinyalakan. Tempat ini berada di Jalan Loader 9, buka setiap Senin-Jumat dari pukul 9.00-21.00 WIB dan Sabtu pukul 9.00-22.00 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cohere

Cohere  merupakan salah satu coffe shop yang kece yang terletak di Baranangsiang. Bangunan ini bergaya kekinian dengan permainan kaca, tanaman, dan perabotan kayu, serta sofa.  Menu andalannya yaitu Cohere Burger. Buat kamu yang sedang diet atau bawa anak kecil,  tak perlu khawatir karena di sini juga menyediakan kue-kue yang lezat.

Ahora Coffee

Tempat ini buka sejak 7 November 2017 dengan konsep modern minimalis. Kedai kopi ini memilih bemo sebagai simbolnya. Areanya terbagi dalam dua bagian, smoking dan non smoking. Untuk area non smoking hadir dengan konsep living room yang nyaman. 

Anthology Coffee

Lokasinya persis di depan Danau Teratai Sentul City, Bogor. Tempat ini  mempunyai kopi yang enak, teh yang nikmat, hingga beragam camilan. Selain itu, kamu juga bisa melihat pemandangan yang asri. Coffe shop yang terdiri dua lantai ini mengusung konsep modern minimalis dengan banyak area outdoor. (Indah Permata Niska)

 

Saksikan video pilihan di bawah ini : 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.