Sukses

RedDoorz Siap Ekspansi Pemesanan Hotel Online di 10 Kota di Jawa Timur

Liputan6.com, Jakarta - Jawa Timur memiliki potensi wisata yang sangat besar. Tak sedikit wisatawan domestik dan mancanegara yang berkunjung ke sana hingga membuat tingkat hunian hotel pun meningkat. Peluang itu kemudian dimanfaatkan oleh RedDoorz, platform pemesanan hotel online.

RedDoorz akan memperluas jaringannya ke 10 kota di provinsi tersebut hingga akhir 2019 yang dimulai dengan Kota Pasuruan dan Jember. Sejak Oktober 2018 lalu, RedDoorz telah memperluas jejaknya ke dua kota baru di Jawa Timur, yaitu Banyuwangi dan Probolinggo.

Plarform ini mulai beroperasi di Jawa Timur pada November 2016, dimulai dengan Surabaya - saat ini menjadi kota dengan kinerja terbaik keempat setelah Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta. Dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com, Jumat, 25 Januari 2019, Mohit Gandas, Country Manager RedDoorz untuk Indonesia mengatakan, menurut laporan JEJAK, lebih dari 77 persen orang Indonesia bepergian ke provinsi Jawa Timur.

Pada akhir 2019, RedDoorz menargetkan membuka 5.000 kamar di Jawa Timur. "Kami melihat ini sebagai tanda positif bagi untuk berkembang penuh tidak hanya di Surabaya, tapi juga di sekitar kota-kota di Jawa Timur," paparnya.

RedDoorz juga telah mengembangkan teknologi miliknya sendiri menggunakan analitik data agar dapat secara akurat memperkirakan permintaan pada area yang bisa memiliki lebih banyak hotel atau properti untuk mendorong lebih banyak langkah bagi wisatawan.

Sementara itu, Adil Mubarak, Vice President Operations RedDoorz mengatakan, dengan keunggulan layanan yang pihaknya miliki, tingkat pengulangan menginap di RedDoorz tumbuh hingga sebesar 65 persen.

"Hingga saat ini, kehadiran kami telah mencakup lebih dari 13.600 kamar di 30 kota di Indonesia. Kami akan terus berkembang ke 35 kota di Indonesia pada bulan April 2019. Hal inimeyakinkan kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang untuk konsumen dan pemilik properti," jelasnya.

Adil mengatakan RedDoorz selalu memeriksa kualitas para mitra untuk memastikan para tamu dilayani dengan pelayanan yang konsisten, setiap kali selama mereka menginap di salah satu properti. Pengalaman menginap telah menyebabkan permintaan bisnis yang berkelanjutan dan membantu sebagian besar properti di Surabaya muncul sebagai merek untuk menanamkan kepercayaan dan memperkuat loyalitas pelanggan.

"RedDoorz bekerja erat dengan para mitraproperti untuk menawarkan pengalaman menginap berstandar baik, pelatihan teknologi untuk staf properti hotel dan pelatihan keterampilan kelas industri," imbuhnya.

Saat ini, RedDoorz  memiliki kemitraan dengan Bober Cafe & Ruang Komunitas dan Makmu Eatery. Masing-masing dari mereka menawarkan diskon khusus untuk makanan dan minuman mereka untuk setiap pelanggan RedDoorz.

Makmu Eatery dan Bober Cafe & Ruang Komunitas juga akan memberikan voucher gratis untuk pelanggan yang beruntung selama RedFEST yang diselenggarakan pada 27 Januari 2019 di Surabaya. Selain itu, RedDoorz terus menjalin beberapa kemitraan lokal di Surabaya untuk memberikan pengalaman bernilai tambah bagi pelanggan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Bom Bunuh Diri Tewaskan 2 Polisi Mesir

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Timses Jokowi-Ma'ruf Yakin Bisa Rebut Suara di Tanah Kelahiran SBY
Artikel Selanjutnya
Polda Sumsel Gulung Sindikat Pengedar Narkoba Antar Provinsi