Sukses

Luncurkan Body Mist 5 Aroma Kota Dunia, Mario Ginanjar Teringat Nenek

Body mist keluaran Mario Ginanjar mewakili lima kota dunia yang paling disukainya.

Liputan6.com, Jakarta - Sering bepergian ke berbagai tempat, Mario Ginanjar terpikir mengabadikan kenangan perjalanannya dalam wujud parfum. Kesempatan itu diwujudkan setelah tawaran kerja sama datang dari LVF Cosmetics.

Jauh sebelum menjelajah sejumlah tempat ekostis, kesukaan Mario pada wewangian ternyata bermula dari parfum sang nenek. Ia mengatakan, neneknya selalu mengeluarkan aroma yang menakjubkan.

"Waktu kecil dulu, gue suka main ke kamarnya dan cobain semprot parfum kesayangannya. That's how my love story with fragrances was made (Itulah bagaimana awal kecintaanku pada wewangian terbentuk)," tulis Mario lewat akun Instagram-nya @marioginan7ar, Kamis, 17 Januari 2019.

Meski begitu, vokalis Kahitna itu mengaku tak pernah bermimpi akan bisa mengeluarkan seri parfum sendiri, hal tersebut kini terwujud lewat Mario Ginanjar Luxury Body Mist. Parfum tersebut terinspirasi tempat-tempat favoritnya di dunia, yakni London, New York, Tokyo, Paris, dan Bali.

"Gua dedikasikan lima varian body mist ini untuk para wanita cantik dan wangi di mana pun kalian berada," tulisnya lagi.

Dilansir Antara, Jumat (18/1/2019), Mario Ginanjar menerangkan, body mist seri Paris dan London lebih kental ke aroma floral. Sementara, Bali lebih terkesan fresh yang menggambarkan lokasinya di wilayah tropis. "Kalau New York lebih ke musky," ujar Mario.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Parfum yang Tak Hanya Ditujukan pada Perempuan

Mario Ginanjar menciptakan wewangian ini untuk para perempuan Indonesia. Meski demikian, menurut dia, laki-laki juga bisa menggunakan parfum tersebut. Sebab, aroma dari body mist miliknya lebih bersifat universal.

"Target sebenarnya adalah fans Kahitna dan fans Mario Ginanjar. Sebenarnya kita tujukan ini untuk para wanita cantik-cantik di Indonesia. Tapi, pria juga bisa pakai karena wanginya tidak terlalu yang wanita banget," jelasnya.

Selain bisnis parfum, Mario juga bergelut di bidang fashion. Ia memiliki lini busana Style Suply ID, di mana lelaki 36 tahun tersebut bertindak sebagai desainer.

"Dulu kan saya memang kuliah fashion design. Nah, kalau sekarang bikin parfum, karena saya orangnya lebih suka sibuk daripada nganggur. Kalau di rumah lagi enggak ada kerjaan, saya lebih baik melakukan sesuatu, apa pun," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.