Sukses

Diet Ekstrem yang Pernah Dilakukan Aurel Hermansyah, Seperti Apa?

Ragam cara dilakukan Aurel Hermansyah untuk mendapatkan tubuh yang proporsional, termasuk diet ekstrem.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh proporsional dan ideal menjadi impian banyak orang. Namun tak dapat dipungkiri, harus ada perjuangan dan upaya keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Proses ini pun telah dilewati selebritas muda Aurel Hermansyah.

Penurunan berat badan Aurel Hermansyah yang cukup drastis beberapa waktu lalu sempat menimbulkan kabar tak sedap. Haters menuding bahwa putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti melakukan operasi plastik alias oplas.

"Pasti kalau aku kurusan, mereka ngiranya aku sedot lemak. Sekarang kan aku agak kurusan lagi, diet lagi," jelas Aurel Hermansyah dilansir dari Bintang.com, Jumat (18/1/2019).

Untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang diinginkan saat ini, Aurel telah menjalan proses yang tidak mudah. Satu di antaranya adalah dengan melakukan diet ekstrem.

"Aku dietnya ekstrem banget, nggak makan nasi. Cuma makan buah sama sayur doang dan minum air putih yang banyak," tambah perempuan kelahiran 10 Juli 1998 ini.

Menjalankan diet apalagi dengan cara yang cukup ekstrem bukanlah perkara mudah. Kendati demikian, Aurel tetap gigih dan memantapkan diri lewat proses diet yang ia lalui. Saat ditanya soal kekurangan nutrisi karena tak makan nasi, ia memberi tanggapan.

"Aku ngerasa cukup karena sudah biasa. Pertama-tama aku biasanya makan nasi aku kurangin, lama-lama makan lauk doang, dari lauk aku ganti sayuran boleh kentang, sayuran apa saja nggak apa-apa," lanjutnya.

Perempuan yang akrab disapa Loli itu memiliki metode tersendiri untuk berdiet. Selain tak makan nasi dan hanya makan buah dan sayur, ada hal lain yang ia lakukan ketika lapar di malam hari.

"Malamnya kalau lapar lagi, aku makan buah," kata Aurel Hermansyah.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.