Sukses

Ini Cara Rayakan Malam Tahun Baru Bagi Para Jomblo

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun baru tinggal menghitung hari. Bagi para pasangan kekasih, malam tahun baru menjadi malam agenda yang tidak boleh terlewatkan untuk menghabiskan waktu bersama. Namun, beda hal dengan kegiatan bagi para jomblo alias mereka yang belum berpasangan.

Tak perlu minder, kamu bisa meriahkan malam tahun baru dengan keluarga dan para kerabat.  Tak perlu pergi jauh, cukup berkumpul bersama sembari menunggu pergantian tahun. Nuansa malam tahun baru dengan kebersamaan akan membuat suasana menjadi riang dan hangat.

Maka dari itu, tak ada salahnya menyiapkan beberapa persiapan menjelang tahun baru. Anda bisa akustikan atau sembari ‘ngobrol’ satu sama lainnya. Berikut beberapa tips yang bisa dijadikan inspirasi untuk malam pergantian tahun.

Tema unik di rumah

Salah satu persiapan yang perlu dilakukan ialah memilih lokasi. Rumah bisa menjadi lokasi yang tepat untuk merayakan pergantian tahun. Tak perlu jauh dan merogoh kocek dalam kan untuk menyewa vila atau hotel cukup di rumah.

Agar semakin meriah kamu bisa tentukan tema untuk acara tersebut. buatlah tema yang unik, mulai dari pemilihan dress code sampai list acara yang bakal dilakukan sebelum pergantian tahun. Membuat games seru bisa mengangkat suasana.

Pilihan makanan

Buatlah makanan yang cocok untuk pergantian tahun tersebut. pilih makanan yang sekiranya disukai oleh semua tamu. Jangan sampai salah pilih. Alhasil, makanan akan terbuang dan tidak habis.

Kalau pun tidak punya waktu untuk membuat makanan tersebut, Anda bisa memesan makanan cepat saji dan camilan.

Jika ingin acara terasa lebih seru dan menyenangkan, pilihlah makanan yang harus disiapkan atau dimasak bersama-sama, seperti shabu-shabu maupun BBQ. Menyiapkan masakan bersama juga akan membuat kumpul menjadi lebih seru dan asik.

Hiburan

Saat kumpul bersama, Anda tentu akan berseda gurau dan tertawa bersama. Maka dari itu siapkanlah hiburan yang bisa dilakukan bersama-sama. Lagipula, hiburan yang seru juga akan membuat Anda memiliki kenangan yang lebih hangat lagi.

Anda bisa mengadakan acara nonton bareng ataupun menyiapkan kembang api. Selain itu, Anda juga bisa menyiapkan berbagai macam permainan yang bisa dimainkan oleh banyak orang, seperti bermain monopoli, dan bermain kembang api.

Jangan lupa untuk menyusun daftar lagu yang bisa mengiringi pesta pergantian tahun baru Anda, ya. Alunan lagu tentu bisa membuat suasana lebih hidup dan semarak.

Abadikan momen

Salah satu yang tak boleh terlupa saat merayakan tahun baru ialah mengabadikan momen tersebut dengan foto bersama. Yap, foto bersama teman dan keluarga tentu akan menjadi kenangan manis saat penghujung tahun.

Agar hasil foto bagus dan tidak blur, pilihlah kamera yang dengan resolusi tinggi. Tak perlu kamera professional, cukup dengan smartphone saja. Kini, semua smartphone memiliki tingkat jepretan yang sama dengan kamera pro.

 

Nah, salah satu ponsel dengan fotografi keren yang mampu memberikan hasil yang sempurna ialah Honor 10. Kok bisa?

Pasalnya, Honor 10, produk ponsel pertama dengan teknologi AI terdepan, yang utamanya digunakan untuk fitur fotografi di dalam smartphone tersebut. Jadi tak perlu ragu hasil foto blur atau tidak maksimal, dengan teknologi itu hasilnya akan sempurna.

Tak hanya itu, kamera ganda Honor 10 memiliki sensor 24MP + 16MP yang didukung AI, bisa mengenali 500+ skenario dalam 22 kategori. Masih didukung AI, kamera selfie Honor 10 memiliki sensor 24MP dengan ISO yang disempurnakan.

Bicara performa, Yang mengatakan, Honor 10 memiliki performa yang jauh lebih tinggi dibandingkan smartphone lain di kelasnya. Hal ini berkat teknologi GPU Turbo yang disematkan di perangkat tersebut. Bahkan, saat dibandingkan dengan Samsung Galaxy S9 Plus, fps Honor 10 lebih tinggi.

Performa Honor 10 juga didukung kapasitas baterai 3400mAh dan fast charging yang bakal penuh terisi 50 persen hanya dalam 25 menit. Khusus Indonesia, Honor 10 yang dijual adalah varian RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Terakhir, Honor 10 mempunyai tiga varian warna, yakni Phantom Green, Phantom Blue, dan Midnight Black.

Dengan kelebihan dari ponsel tersebut, malam pergantian tahun Anda bersama keluarga dan teman tak akan terlewatkan.

 

(Adv)

 

Bom Bunuh Diri Tewaskan 2 Polisi Mesir

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Honor View 20 Usung Kamera Utama 48MP dan Chipset Kirin 980
Artikel Selanjutnya
Teratas di Shopee 11.11, Honor Kembali di Harbolnas 12.12 Shopee dan Lazada