Sukses

Tips Perawatan Jitu dengan Pelembap yang Tepat

Dua produk pelembap terbaru dari Corine de Farme akan membantu Anda merawat kulit dengan lebih praktis.

Jakarta Pelembap menjadi salah satu produk perawatan kulit yang wajib diaplikasikan setiap hari. Tak hanya penting untuk menjaga kulit wajah tetap terhidrasi dengan baik, pelembap juga dapat melindungi kulit.

Pengaplikasian pelembap harus disesuaikan dengan jenis dan kondisi kulit. Tidak hanya itu, seiring berkembangnya teknologi, saat ini, pelembap juga berfungsi untuk meminimalisir tampilan garis halus dan kerusakan kulit wajah lainnya.

Pahami terlebih dahulu beberapa jenis dan kondisi kulit wajah masing-masing berikut ini.

1. Kulit berminyak

Kulit berminyak juga masih membutuhkan pelembap. Carilah produk pelembap yang non-comedogenic dengan formula bebas minyak, tidak menyumbat pori-pori, dan dapat meminimalisir munculnya jerawat, serta komedo.

2. Kulit kering

Kulit kering membutuhkan produk pelembap yang dapat mengembalikan kelembapan kulit yang hilang karena berbagai faktor, baik dari dalam, maupun luar tubuh.

3. Kulit sensitif

Kulit sensitif biasanya ditandai dengan munculnya kemerahan dan mudah iritasi. Kulit sensitif jelas membutuhkan produk pelembap yang dibuat dengan formula lembut, tanpa bahan kimia, wewangian, dan pewarna.

4. Kulit menua

Kulit di atas usia 30-an biasanya memiliki banyak masalah, seperti munculnya garis halus dan flek hitam. Inilah pentingnya penggunaan produk pelembap berbasis minyak, namun juga mengandung bahan anti aging yang dianjurkan, secara rutin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Corine de Farme meluncurkan dua produk pelembap terbarunya

Dengan memahami beberapa jenis kulit wajah di atas dan untuk menjawab setiap kebutuhan yang ada, maka Corine de Farme kembali meluncurkan produk perawatan kulit wajah terbarunya. Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Refreshing Moisturizing Gel Cream adalah dua produk pelembap yang berfungsi melembapkan, serta melembutkan kulit wajah.

Produk pelembap ini bebas paraben dermatologically tested, hypoallergenic, non-comedogenic, mengandung 100% ekstrak corn flower, dan bunga peoni. Refreshing Moisturizing Gel Cream mengandung hydra nature complex yang dianjurkan untuk digunakan pada kulit normal dan kombinasi.

Sedangkan Gentle Hydrating Cream mengandung hydra nature complex dan vegetal glyserin yang sangat baik digunakan untuk kulit kering dan sensitif. Sudah menggunakan produk pelembap yang tepat untuk kebutuhan kulit wajah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.