Sukses

Pengundian FantasTIX Point 2018 Berhadiah iPhone X hingga Mobil

Liputan6.com, Jakarta Apakah kamu punya impian memiliki mobil mewah? Bayangkan saja, dengan mobil tersebut kamu bisa ajak teman dan keluarga jalan-jalan ke tempat wisata atau hanya sekadar hangout bareng mereka.

Nah, impian itu bisa kamu wujudkan dengan ikut FantasTIX Point dari tiket.com. Program undian tersebut merupakan kegiatan rutin yang diadakan tiket.com sejak tahun 2015. Tahun ini FantasTIX Point memberikan beragam hadiah impian, mulai dari mobil, wisata gratis selama setahun, iPhone X, sepeda motor, emas serta ratusan hadiah lainnya.

Program undian FantasTIX Point periode kedua, baru saja dilangsungkan pada 15 Desember 2018 yang berhadiah utama satu unit mobil Mitsubishi Pajero. Nama-nama pemenang  yang beruntung mendapatkan hadiah dari pengundian ini di antaranya adalah:

1. 1 unit Mitsubishi Pajero yang dimenangkan oleh Novita dari Medan.

2. Tiket jalan-jalan gratis selama satu tahun yang dimenangkan oleh Adhitya L dari Denpasar serta Ichsanudin A dari Kendari

3. Iphone X 64 Gb yang dimenangkan oleh Agus H dari Pangkal Pinang, Williams PL dari Kupang, Maimunah dari Jakarta

4. Honda New Beat yang dimenangkan oleh Sri P dari Lamongan, Siti SS dari Bandung, Bima PA dari Jombang dan Daly M dari Karawang

Adapun daftar pemenang selengkapnya bisa dilihat melalui halaman www.tiket.com/fantastix

 

Senior Manager Customer Care tiket.com, Rudy Meganoviar mengatakan saat menyerahkan hadiah Mitsubishi Pajero kepada Ibu Novita di Medan, mengutarakan bahwa FantasTIX Point ini merupakan wujud nyata tiket.com guna selalu memberikan nilai lebih kepada customernya, disamping beragam manfaat lainnya seperti gratis makan dan minum di bandara, maupun free wrapping bagi elite member tiket.com yang tidak didapatkan di OTA lainnya.

Pada tahun 2019, tiket.com akan tetap berkomitmen untuk memberikan manfaat yang beragam kepada semua customernya. Program ini merupakan bentuk apresiasi tiket.com kepada para customer dengan mengadakan undian berhadiah selama dua periode dalam setahun.

 

(*)

Rina Nose Pamer Cincin di Jari Manis, Tunangan?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Catat, 5 Tempat Wisata Kekinian di Yogyakarta
Artikel Selanjutnya
Lebih Spesial, DWP X Hadirkan Beragam Keseruan Baru