Sukses

Menjajal Glamping di Kabin Bertema Hello Kitty, Seseru Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar Hello Kitty sepertinya tak boleh melewatkan tawaran satu ini. Di sebuah glamping resort di Jepang, The Grand Chariot Hokuto Shichisei, terdapat kabin bertema Hello Kitty yang sangat menggemaskan.

Dikutip dari CNN, Rabu (21/11/2018), kabin yang biasa disebut cocoons ini telah disulap menjadi rumah bagi karakter fiksi identik dengan warna merah muda tersebut. Mulai dari hiasan dinding, seprai, kaca, bahkan bath salt, semua bertema Hello Kitty. Berlokasi di Awaji Island, Hyogo, Jepangresort ini berjarak sekitar 70 kilometer dari Kobe.

Kabin bertema Hello Kitty ini punya dua tempat tidur dan mampu menampung 2 hingga 4 orang. Pengalaman menginap jadi lebih seru karena setiap kabin dilengkapi dengan bathtubs atau hinoki, juga ruang terbuka tanpa atap untuk melihat taburan bintang di langit malam.

Merasakan sensasi camping mewah bersama beberapa teman dengan tinggal di kabin bertema Hello Kitty ini tentu akan jadi pengalaman tak terlupakan di Jepang. Selain kabin, Negeri Sakura masih pnya cara lain untuk memanjakan pecinta karakter Hello Kitty. Ya, apalagi kalau bukan lewat Hello Kitty Shinkansen bullet train.

Kalau kafe mungkin sudah sangat mainstream, bagaimana kalau Anda, para pecinta Hello Kitty, melakukan upgrade dengan naik bullet train, kemudian menginap di glamping resort bertema karakter yang mulai muncul di tahun 60-an tersebut?

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.