Sukses

Liburan ke Bali, Jangan Sampai Melewatkan 5 Kawasan Ini

Liputan6.com, Jakarta – Pesona Bali dengan segala keindahannya memang tak pernah bosan untuk didatangi. Ada banyak tempat wisata di Bali yang rasanya sayang untuk dilewatkan. Bahkan bisa dibilang seluruh penjuru Bali wajib kita kunjungi ketika sedang berada di Pulau Bali.

Kalau bisa berbagai tempat di penjuru Bali harus sudah kamu kunjungi semuanya. Rugi besar rasanya kalau hanya mengunjungi sedikit tempat. Keindahan Bali memang wajib dieksplorasi sampai kita merasa puas. Seperti dilansr dari Good News From Indonesia, ada beberapa kawasan wisata yang bisa kita kunjungi selama di Bali.

Yang pertama , kita bisa memulainya dari Bali bagian Selatan tepatnya di Nusa Dua. Selain itu, kita juga bisa berkunjung ke Uluwatu. Garuda Wisnu Kencana merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi ketika ke Bali Selatan.

Yang kedua, dilanjutkan ke Bali bagian Timur yang menyuguhkan keindahan luar biasa dan semakin memukau. Ada Gunung Kintamani yang merupakan gunung dengan pemandangan sangat indah.

2 dari 3 halaman

Nusa Penida

Ketiga, jangan lupa ke Nusa Penida. Rasanya kurang lengkap kalau kita tidak ke Nusa Penida yang menyuguhkan keindahan tiada tara. Ada banyak kawasan wisata yang bisa kamu nikmati di Nusa Penida

Kawasan lain di Bali yang memiliki banyak tempat wisata adalah Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan. Kedua kawasan wisata ini juga mempunyai keindahan yang luar biasa. Di Nusa Lembongan, misalnya, banyak menjadi tujuan wajib untuk snorkeling dan diving. Pantai di pulau ini juga banyak jadi spot surfing favorit, seperti Pantai Dream Beach dan Pantai Mushroom Bay.

Sementara di Nusa Ceningan, meski termasuk kecil tapi sangat eksotis dan dikenal dengan pantai berpasir putih bersih. Tempat ini juga belum dijamah banyak orang dan para wisatawan sangat menyukai suasananya yang tenang dan tak terlalu ramai. 

3 dari 3 halaman

Nusa Ceningan

Sementara di Nusa Ceningan, meski termasuk kecil tapi sangat eksotis dan dikenal dengan pantai berpasir putih bersih. Tempat ini juga belum dijamah banyak orang dan para wisatawan sangat menyukai suasananya yang tenang dan belum terlalu ramai. Meskipun pulau kecil tapi punya keindahan alam yang luar biasa cantik,

Tak hanya di atas permukaan air, kehidupan satwa dan biota laut serta terumbu karang di bawahnya pun begitu beragam. Jadi kalau kamu berkunjung ke Bali sebaiknya jangan melewatkan tempat-tempat tadi. Selamat menjelajahi Bali.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Pemkab Klungkung Bali Manfaatkan Sampah untuk Dukung Ekonomi Kreatif
Artikel Selanjutnya
Mengungkap Aliran Pungli Miliaran Rupiah di Pantai Matahari Terbit Bali