Sukses

Yuk, Gabung Jadi Anggota GenPI.co dan Menangkan Kesempatan ke Toraja!

Ayo gabung GenPI.co dan menangkan kesempatan ke Toraja.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah tahu tentang platform pariwisata nomor satu di Indonesia, GenPI.co? Kalau belum, yuk cari tahu dan daftar jadi anggotanya. Banyak keuntungan yang dapat Anda dapat, salah satunya bisa ikutan liburan gratis ke Toraja pada 7-9 November 2018. 

GenPI.co selalu menghadirkan keseruan untuk anggota yang sudah bergabung, mulai dari kuis hingga lomba foto. Hadiahnya juga tak main-main, seperti uang tunai jutaan rupiah, liburan, hingga giveaway menarik.

“Akan selalu ada game menarik yang dipersembahkan bagi pembaca. Jadi buat yang belum bergabung atau belum beruntung di game sebelumnya, tak usah kecewa berlebihan. Tinggal ikut saja game selanjutnya,” ujar Penanggung Jawab Konten GenPI.co, Alqi Almakiyah, Selasa (30/10/2018).

Keseruan terbaru dari GenPI.co adalah Flash Quiz Time. Pembaca diharuskan ‘mengubek-ubek’ portal online GenPI.co untuk mencari jawabannya.

“Sebenarnya mudah saja. Misalnya, kamu diminta mencari sebuah artikel yang bercerita tentang kebiasaan sekelompok masyarakat yang tidur di atas pasir,” ucap Alqi.

Wanita yang juga Wakil Pemimpin Redaksi GenPI.co tersebut melanjutkan, setelah pembaca menemukan artikelnya, mereka wajib menulis judulnya serta siapa yang menulis artikel itu.

“Jawaban kamu tulis di kolom komentar postingan poster ini di Instagram @genpi.co,” kata Alqi.

Kuis tersebut berakhir pada Rabu (31/10/2018). Pemenang dipilih berdasarkan jawaban yang benar dan jumlah like terbanyak pada komentarnya. Pemenang berhak memperoleh trip gratis ke Toraja pada 7-9 November 2018.

Tiga kuis lainnya yang digelar selama November 2018, menyiapkan hadiah trip ke Luwuk Banggai, Wakatobi, dan Suku Dayak Iban.

“Kapan lagi bisa trip ke daerah eksotik di Indonesia dengan gratis. Kamu hanya tinggal jawab kuisnya dan minta teman-temanmu meng-klik ikon ‘like’ jawabanmu itu. Ayo meriahkan Flash Quiz Time ini,” ujar Alqi.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya, menyambut antusias terobosan baru dari GenPI.co.

“Sebagai sebuah platform pariwisata, GenPI.co memang dituntut untuk terus berinovasi. Mengembangkan kontennya agar menarik buat pembacanya. Gabung ke GenPI.co dijamin banyak untungnya. Makanya segera gabung,” ucapnya.

 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini