Sukses

Mengenal 4 Destinasi Wisata yang Indah dan Cantik di Fiji

Negara Kepulauan Fiji memiliki banyak destinasi wisata menarik.

Liputan6.com, Jakarta – Setelah melakukan kunjungan di Australia, Pangeran Harry dan Meghan Markle tiba di Kepulauan Fiji. Fiji adalah sebuah negara kepulauan di selatan Samudera Pasifik, di sebelah timur Vanuatu, sebelah barat Tonga, dan sebelah selatan Tuvalu.

Ada beberapa rute penerbangan yang dapat dipilih sesuai site jika ingin berwisata ke Fiji. Jika dari Jakarta – Seoul, Korea Selatan – Kepulauan Fiji, lama penerbangan sekitar 17 jam. Sementara jika dari Jakarta-Hong Kong-Kepulauan Fiji, lama penerbangan sekitar 10 jam.

Lain lagi jika dari Jakarta ke Sydney, Australia, hinga tiba di Kepulauan Fiji, lama penerbangan penerbangan sekitar 8 jam.

Dilansir dari tripzilla.id, Rabu, 24 Oktober 2018, sebagai negara Kepulauan, Fiji memiliki destinasi wisata yang menarik. Beberapa di antaranya, Pulau Monuriki di Kepulauan Mamanuca, pedesaan Navala, padang pasir Sigatoka, sungai Upper Navua.

Pulau Monuriki

Pulau ini sempat menjadi salah satu lokasi film Cast Away yang dibintangi Tom Hanks. Pulau ini memiliki lautan biru terang dengan kehidupan bawah laut yang warna-warni hingga pantainya yang berpasir putih bersih.

Pedesaan Navala

Pedesaan Navala, salah satu desa tercantik di Fiji. Dengan latar hutan hijau dan rumah tradisional beratap jerami, 'bures', lokasi ini akan terasa kembali ke zaman dulu.

Padang Pasir Sigatoka

Padang pasir ini merupakan destinasi yang terbentuk secara natural dan menjadi situs warisan budaya yang sempurna untuk perjalanan trekking pelan melalui hutan kecil ataupun untuk yang lebih fit, pendakian gurun.

Sungai Upper Navua

Sungai ini sering dijuluki Garden of Eden yang berada di dataran tinggi Pulau Viti Levu. Sungai Upper Navua yang mengalir melalui pulau dan menawarkan pengunjungnya pemandangan keren tebing vulkanik di sekelilingnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.