Sukses

Putri Charlotte Terjatuh di Tangga Kapel Jelang Pernikahan Putri Eugenie

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran dua buah hati Pangeran William dan Kate Middleton yakni Pangeran George dan Putri Charlotte di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank mencuri perhatian banyak pihak. Keduanya didaulat sebagai pengiring pengantin di Kapel St. George di Windsor Castle pada Jumat (12/10/2018).

Pangeran George, Putri Charlotte, dan para pengiring cilik lainnya datang terpisah dari para orangtua. Hingga akhirnya mereka tiba di depan kapel dengan sebuah mobil. Setelah turun, keduanya nampak riang dengan melambaikan tangan kepada warga yang telah menanti.

Untuk menuju kapel, terdapat anak-anak tangga yang harus mereka lewati. Saking bersemangatnya, Putri Charlotte tertangkap kamera terjatuh. Namun, tidak terlihat rona sedih atau kesakitan dari parasnya.

Pangeran George terlihat mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih, memakai celana biru bludru, sepatu hitam, dan kain bermotif yang diikat di bagian pinggang. Putri Charlotte tampil tidak kalah imut dengan setengah rambut diikat.

Sementara, Putri Charlotte tampil dalam balutan dress putih sepaha, stocking, dan sepatu serba putih. Tidak ketinggalan, kain bermotif yang diikat bentuk pita di bagian belakang.

Gaya Pangeran George dan Putri Charlotte saat menjadi pengiring pengantin juga tidak kalah menggemaskan. Tidak jarang kedua tertangkap kamera sedang bertingkah lucu dan imut di pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV