Sukses

Casual Chic dengan Kaus ala Jovi Adhiguna

Meski hanya kaus sebagai atasan, Jovi bisa menampilkan gaya casual chic yang enak dipandang.

Liputan6.com, Jakarta - Fashion dan beauty influencer ternama Indonesia, Jovi Adhiguna selalu stylish dengan padu padan outfit yang layak jadi referensi Anda. Ia  tahu betul bagaimana mengemas tampilan kece dengan koleksi sederhana.

Casual chic juga tidak jarang Jovi suguhkan dalam setiap kesempatan. Gaya effortless bersama kaus jadi salah satu tampilan andalan yang kerap dipadukan dengan bawahan yang extraordinary. Salah satunya ketika ia mengenakan kaus putih polos dan kulot beda pattern.

Di sisi kanan kulot hadir dalam sentuhan stripes hitam putih, sedangkan di sisi kiri berlatar hitam dengan polkadot putih mendominasi. Tampilan ini lantas dibarengi dengan memakai sneakers putih dan kacamata hitam sebagai aksesoris.

Momen yang berbeda, Jovi tampil kece bersama kaus putih polos. Kali ini, casual chic terlihat dari penggunaan kulot hitam, sneakers hitam putih, serta sling bag serba hitam. Esensi simple dan casual chic benar-benar terpancar dari style Jovi.

Kendati demikian, Jovi Adhiguna juga kerap menampilkan sisi stylish-nya bersama outfit berbagai corak dan pattern. Gaya itu digabungkan dengan elemen lain seperti sling bag, hand bag, backpack, hingga aksesoris anting beragam model.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkaus Saat New York Fashion Week

Menarik untuk menyoroti casual chic ala Jovi Adhiguna. Salah satunya adalah ketika dirinya berkesempatan menghadiri perhelatan Maybelline New York Fashion Week 2018. Kala itu, ia tampil dalam balutan t-shirt band Nirvana yang oversize.

Tampilan tersebut Jovi Adhiguna padukan dengan high waist jeans dan sling bag Christian Dior hitam. Bersama gaya effortless namun casual chic itu Jovi mengabadikan kebersamaannya bersama model sekaligus aktris cantik Adriana Lima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.