Sukses

Futri Zulya Savitri: Perempuan Zaman Now Harus Berdaya

Liputan6.com, Jakarta Berbekal pendidikan di bidang bisnis dan berbagai pengalaman bisnis yang di miliki, Futri Zulya Savitri S.Mn, M. Bus mengajak para perempuan mampu memberdayakan diri mereka terutama dalam dunia bisnis saat ini. Menurut wanita berparas cantik ini permberdayaan perempuan di Indonesia menjadi tanggung jawab bersama. 

Dalam pertemuan dengan 50 bloggpreneur yang berlangsung santai pada tanggal 20 september di Kemang, Futri Zulya memberikan banyak solusi khususnya di dunia bisnis saat ini, menurutnya, dunia usaha wanita saat ini berkembang dengan pesat, terlebih dengan pesatnya perkembangan teknologi yang membuat segala hal yang berhubungan dengan bisnis mudah di lakukan di rumah.

Sehingga para perempuan mempunyai posisi penting dalam perekonomian keluarga, bukan berarti feminis atau "bersaing" dengan suami, tapi agar perempuan dapat mengembangkan kemampuan sambil berkontribusi dalam perekonomian keluarga, tanpa melupakan kodrat hakikinya sebagi istri dan ibu.

Setelah berhasil dengan bisnis yang di rintisnya yakni dalam Batin Group (PT Batin Eka Perkasa dan PT Batin Medika Indonesia) istri Ahmad Mumtaz Rais dan putri dari Ketua MPR RI Zulkifli Hasan ini berbagi kepada perempuan Indonesia.

Yang ingin memulai bisnisnya, ia mengatakan bahwa perempuan di Indonesia sangat sedikit jumlahnya, terlebih pengusaha wanita, oleh karena itu, ia berdedikasi ingin memberdayakan perempuan, melalui program pelatihan teknologi dan pendanaan mikro bagi calon pengusaha perempuan. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kulit Cantik dan Bersih Antar 50 Perempuan Muda Raih Beasiswa