Sukses

Ternyata Ini Produk Pilihan Nippon Paint untuk Pengecatan Gapura Merah Putih

Nippon Paint menggunakan cat Nippon Weatherbond Solareflect untuk mengecat Gapura Merah Putih. Apa keunggulan produk ini?

Liputan6.com, Jakarta Terkadang perubahan cuaca yang tak menentu kerap membuat rumah lembap. Biasanya cuaca ekstrem membuat kerusakan pada cat tembok rumah. Maka dari itu, teliti menggunakan cat eksterior menjadi hal penting agar tempat tinggal tetap nyaman.

Ingat, cat yang berkualitas ialah  yang mampu melindungi tembok dari pengaruh perubahan cuaca sekalipun.

Salah satu produsen cat berkualitas, Nippon Paint mempunyai solusi rumah tetap indah dan asri walaupun kerap kena terpaan cuaca buruk. Yap, salah satu produk cat eksteriornya ialah Nippon Weatherbond Solareflect.

Produk tersebut, merupakan sat eksterior premium bermutu yang mampu memantulkan panas dan menurunkan temperatur hingga 5°C. Menggunakan Sunblock Technology, Nippon Weatherbond Solareflect tahan terkelupas dan pengapuran.

Tak hanya itu, produk tersebut menyematkan Colour Protect untuk melindungi dari perubahan warna cat tembok.

Memang, produk cat ini di formulasikan khusus untuk melindungi permukaan dinding luar dari cuaca ekstrim di Indonesia. Cat ini juga memberikan perlindungan yang kuat untuk membantu warna cat agar tidak menjadi pudar yang disebabkan oleh cahaya matahari, kotoran, dan lumut.

Dengan menggunakan produk tersebut, alhasil rumah menjadi sejuk dan membantu menghemat energi.

Sebagai contoh, Nippon Paint menggunakan cat tersebut untuk pengecatan Gapura Merah Putih. Cat eksterior Nippon Weatherbond Solareflect warna edisi khusus “Merah Merdeka 1945” sesuai warna merah bendera nasional Indonesia dan Nippon Weatherbond warna putih “Brilliant White 1001”.

Agar tampak maksimal, Nippon Paint menggunakan pula Nippon Metallic Paint (Water Based) yaitu warna "Real Gold 3100" yang disediakan oleh Nippon Paint.

Semua gapura yang mengikuti program ini dari teknologi mesin tinting Nippon Paint, sehingga warna Gapura Merah Putih akan 100% seragam dan konsisten dari Sabang sampai Merauke.

Jadi, tak perlu khawatir lagi mengenai rumah Anda saat menghadapi cuaca ekstrem sekalipun. Nippon Weatherbond Solareflect siap melindunginya!

 

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.