Sukses

Seperti Ini Foto Perdana Keluarga Kecil Kahiyang Ayu di Instagram

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018) yang lalu, Kahiyang Ayu sempat rehat beberapa saat dari sosial media. Namun pada hari Sabtu (18/8/2018) siang ia tampak mengunggah foto perdananya bersama sang buah hati Sedah Mirah Nasution dan Bobby Nasution.

Kahiyang Ayu terlihat begitu cantik dengan mengenakan kebaya berwarna fuschia dengan tatanan rambut up-do modern. Bobby Nasution sang suami pun tak kalah rapi. Ia mengenakan beskap duta hitam. Keduanya tampak tersenyum bahagia menggendong Sedah Mirah Nasution.

Seakan tak ingin kalah dengan Kahiyang Ayu, Sedah Mirah Nasution pun terlihat menggemaskan mengenakan sailor top berwarna putih dengan aksen garis biru navy. Tak lupa Sedang juga mengenakan rok navy dengan aksen garis putih yang serasi dengan kaos kakinya.

Tentu saja momen ini menjadi salah satu yang dinantikan oleh warga net yang penasaran ingin melihat seperti apa wajah cantik Sedah Mirah Nasution.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kecantikan Kahiyang Ayu

 

Nak, ibu udah ngga sabar menanti kehadiranmu ❤❤ byk harapan dan doa utkmu, salah satunya adalah tumbuhlah menjadi anak yg berguna bagi orang lain nantinya.. #lettertomybaby . . Mau tau perjalanan #senangnyajadiibu versi aku ? Yuk tonton video lengkapnya di Youtube : Mothercare Indonesia . . Jangan lupa tuliskan cerita berharga Bunda yg ingin disampaikan utk si Kecil pada selembar kertas, foto surat tersebut, bagikan di Instagram dgn hashtag #lettertomybaby #senangnyajadiibu dan tag/mention 5 teman Bunda lainnya mulai dari 24 Juli - 24 Agustus 2018.. . . 10 Bunda dgn isi surat terbaik akan mendapatkan voucher belanja senilai 500.000 dari Mothercare lhooo 😍😍 . . #lettertomybaby #senangnyajadiibu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) pada

Sejak memulai persiapan pernikahan, Kahiyang Ayu kerap muncul dengan riasan cantik dan diabadikan dengan sempurna. Tak hanya itu ia juga tak lupa mengabadikan masa kehamilannya dengan beberapa foto indah.

3 dari 3 halaman

Mempersiapkan segalanya untuk Sedah Mirah Nasution

Beberapa saat sebelum melahirkan. Kahiyang Ayu juga sempat mengabadikan segala persiapan yang tengah dilakukan untuk sang buah hati. Seperti busana-busana, sepatu, aksesori hingga perlengkapan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.