Sukses

Olahraga yang Tepat Agar Tubuh Kembali Prima Usai Liburan

Liputan6.com, Jakarta Tubuh terasa semakin berat setelah usai liburan? Memang hal ini menjadi keluhan banyak orang, terutama untuk wanita. Tenang, Anda tidak perlu melakukan diet yang ketat untuk mengembalikan tubuh ke bentuk yang ideal. Lakukan saja beberapa olahraga yang memang Anda sukai sehingga lemak-lemak yang menumpuk bisa langsung terbakar.

Berikut beberapa olahraga di beberapa studio kebugaran rekomendasi dari Cashbac yang dapat Anda coba untuk mengembalikan bentuk tubuh kembali ideal.

Core Studio

Beragam pilihan olahraga bisa Anda lakukan di sini, mulai dari zumba hingga muay thai bisa jadi pilihan. Namun tidak ada salahnya sesekali mengambil kelas lain seperti piloxing yang menggabungkan pilates dan boxing. Gabungan olahraga yang mengandalkan pernafasan, tinju dan ditambah dengan menari ini akan mampu untuk membakar lemak dalam tubuh secara makasimal.

 

 

1 dari 3 halaman

Mindful Nest Studio

Pernah mendengar olahraga bodygroove? Jika ini baru pertama kali Anda mendengar olahraga ini, siap-siap untuk menjadi ketagihan dengan bodygroove. Terlebih untuk Anda yang suka menari dan menggerakkan tubuh sambil mengikuti irama, bodygroove terasa sangat menyenangkan. Dalam bodygroove sendiri Anda dibiarkan untuk bergerak bebas secara dinamis mengikuti beat dan irama lagu yang dimainkan tanpa ada koreo tertentu yang harus diikuti, sehingga Anda akan terasa lebih bebas tanpa perlu takut mengalami salah gerakan. 

 

2 dari 3 halaman

Real Yoga Indonesia

Yoga sering dianggap sebagai olahraga yang mudah karena gerakannya tidak terhitung banyak. Namun dibutuhkan keseimbangan antara gerakan, pengaturan nafas, serta kekuatan tubuh dalam melakukan berbagai gerakan yoga. Namun jika Anda masih pemula dan bingung dari mana harus memulai, langsung datang ke Real Yoga Indonesia untuk mengenal beragam jenis yoga.

Artikel Selanjutnya
Manfaat Penting Rutin Sarapan Setiap Pagi untuk Tubuh
Artikel Selanjutnya
6 Manfaat Olahraga untuk Anak Juara