Sukses

Kuliner dan Kopi Khas Australia Hadir di Grand Indonesia

Toby's Estate membuka gerai ketiga dan keempatnya di Indonesia, tepatnya di Pondok Indah Mall dan Grand Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Apa Anda juga salah satu penikmat kopi? Jika iya, maka pembukaan Toby's Estate di Grand Indonesia bisa menjadi kabar baik bagi Anda.

Ya, saat ini Toby's Estate menjadi lebih dekat dengan masyarakat Indonesia dengan dibukanya kafe mereka di Pondok Indah Mall dan Grand Indonesia. Sebelumnya, Toby's Estate bisa ditemukan di New York, Singapura, Filipina, dan Kuwait, selain negara asalnya, Australia yang terkenal menyajikan biji kopi terbaik mereka.

Toby's Estate tidak hanya menyajikan kopi terbaik mereka, namun juga beragam menu makanan yang menarik khas Australia, seperti Avo on Toast, Eggs Benedict, Truffle Egg, Bacon Croissant, dan Breakfast Berry Bowl. Selain kopi, Anda juga bisa menemukan menu makanan lain yang khas Asia, seperti pasta dan donburi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Toby's Estate membuka gerai terbarunya di Grand Indonesia

Memasuki Toby's Estate di Grand Indonesia juga akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi Anda. Dengan elemen kayu berwarna putih, hitam, dan sentuhan warna tanah, Toby's Estate ingin memberikan rasa hangat dan santai ketika Anda menginjakkan kaki ke dalamnya.

3 dari 3 halaman

Toby's Estate membuka gerai terbarunya di Grand Indonesia

Toby's Estate Grand Indonesia juga dilengkapi dengan jendela-jendela besar yang memungkinkan Anda untuk merasakan sinar matahari secara langsung, ditambah lampu dengan warna warm yellow untuk transisi waktu pagi, siang, hingga malam hari. Sedangkan untuk menyajikan kopi terbaik mereka, Toby's Estate mengaku membeli biji kopi dari petani sesuai dengan kualitasnya, serta memiliki hubungan yang baik dengan para petani kopi. Tertarik bersantap di Toby's Estate?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.