Sukses

Top 3 Lifestyle: Daftar Zodiak Paling Drama King

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya di sinetron, istilah drama king ternyata juga benar-benar bisa ditemukan di kehidupan nyata. Uniknya orang-orang yang punya karakter menyebalkan ini bisa terbaca dari zodiak yang melekat pada mereka. Bersama dua berita lainnya, artikel tentang zodiak yang paling drama king menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Minggu (17/6/2018).

4 Zodiak Ini Dapat Predikat Drama King

Istilah drama king tidak hanya berlaku dalam sinetron ataupun drama. Di kehidupan nyata pun, Anda bisa menemui sosok drama king. Mereka biasanya sangat suka membuat hal kecil menjadi sesuatu yang besar.

Mereka yang sangat mencintai drama dalam hidupnya bisa didefinisikan berdasarkan zodiak yang menaunginya, seperti dilansir dari Boldsky pada Rabu (13/6/2018). Zodiak apa sajakah itu? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

7 Fakta di Balik Orang yang Selalu Sukses dalam Karier dan Kehidupan

Sukses tanpa tindakan bukanlah sebuah keberhasilan. Sukses bukan sesuatu yang instan. Untuk mencapai tingkat kesuksesan tertentu, seseorang perlu proses, yang dikenal sebagai usaha tanpa henti. Banyak hal yang dilakukan orang cerdas untuk mencapai kesuksesan. Berikut 7 fakta di balik orang sukses dalam karier dan kehidupan, baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

9 Bahan Makanan yang Seharusnya Tidak Disimpan di Kulkas

Kulkas menjadi teknologi solutif untuk membuat makanan menjadi lebih tahan lama. Teknologi yang tersimpan di dalam kulkas mampu membuat bakteri pada makanan pingsan sejenak sehingga membuatnya tahan lama.

Ingin semua bahan makanan lebih tahan lama, lantas membuat Anda memasukkan semua hal ke dalam kulkas. Padahal, tidak semua makanan harus disimpan di dalam kulkas. Karena bisa merusak tekstur, rasa, dan pastinya akan memenuhi ruang pada kulkas. Anda tidak seharusnya menyimpan sembilan bahan makanana ini di dalam kulkas. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.