Sukses

Asyiknya Midnight Sale Saat THR Turun, Diskon 70 Persen di Sini

Berencana berbelanja midnight sale saat THR turun? Simak ini untuk dapat diskon sampai dengan 70 persen, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Menjelang Lebaran, salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah berbelanja midnight sale, benar? Jika Anda salah satu yang juga menantikan momen berbelanja, maka mungkin midnight sale adalah pilihan yang menarik.

Grand Indonesia kembali menghadirkan serangkaian acara menarik selama bulan Ramadan, bertajuk Ramadan Wonders. Dimulai dari 18 Mei hingga 24 Juni mendatang, Ramadan Wonders terdiri dari beberapa kegiatan, seperti Ramadan Show, program belanja midnight sale, dan social media activation.

Ramadan Show sendiri akan dimulai sejak 19 Mei hingga 17 Juni mendatang, setiap hari Sabtu dan Minggu. Sebelum midnight sale, Anda bisa menyaksikan dance performance, Sparkling of Marrakesh, Noor of Sahara, Rampak Bedug, dan Heavenly Unplugged di Fountain Atrium West Mall lantai 3A dan Main Atrium East Mall lantai 1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Program belanja midnight sale di Grand Indonesia

Tidak berhenti di situ, Lady Sofia and the Maids yang merupakan bagian dari Ramadan Mall Parade juga akan menyapa para pengunjung setiap hari Sabtu dan Minggu jam tiga sore. Berbicara tentang momen berbelanja, Grand Indonesia juga memiliki Breakfasting Program mulao 19 hingga 31 Mei mendatang, di mana Anda berkesempatan mendapatkan voucher Foodprint sampai dengan Rp 300.000 dengan melakukan transaksi di tenant F&B minimal Rp 300.000.

Ada juga Ramadan Blessing mulai dari 1 hingga 17 Juni mendatang, di mana Anda berkesempatan memenangkan hadiah menarik, seperti tiket pesawat PP Jakarta-Istanbul beserta menginap satu malam di Rennaissance Hotel, satu malam di hotel Padma Bandung, dan voucher belanja sampai dengan Rp 1.500.000 dengan berbelanja minimal Rp 3.500.000.

3 dari 3 halaman

Program belanja midnight sale di Grand Indonesia

Selain itu, Anda tentu tidak ingin melewatkan Ramadan Sale di tanggal 1 dan 2 Juni mendatang, di mana ada program Midnight Sale Grand Indonesia yang diikuti oleh lebih dari 200 tenant untuk memberikan diskon sampai dengan 70%. Bagi Anda, pengguna media sosial yang aktif, ada program Pose, Post and Win mulai dari 18 Mei hingga 24 Juni mendatang. Siap untuk midnight sale saat THR turun?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.