Sukses

Ternyata Ini Sosok Makcomblang Pangeran Harry - Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Pasangan baru menikah Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Setelah menikah di Kapel St George, Windsor Casteel, banyak cerita menarik muncul ke permukaan, salah satunya adalah cerita tentang sosok makcomblang yang memperkenalkan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Dua sejoli ini pertama kali bertemu pada 2016. Nah ternyata Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak langsung bertemu begitu saja, diketahui keduanya bertemu berkat seorang teman Meghan dan Harry yang sengaja mempertemukan keduanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Misha Noono

Sosok teman Meghan Markle yang dianggap berperan sebagai makcomblang ini adalah Misha Nonoo. Misha Nonoo sendiri merupakan seorang perancang busana asal Inggris yang mempunyai rumah mode yang sama dengan namanya. Wanita kelahiran Bahrain ini pernah menikah dengan sosialita Inggris, Alexander Gilkes, yang kenal dengan Pangeran Harry dan juga dekat dengan sepupunya, Putri Eugenie.

Misha dan Alexander juga diketahui datang menghadiri pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton pada 2011 lalu. Namun, kini Misha dan Alexander memutuskan untuk bercerai pada akhir 2016 kemarin.

Meghan dan Misha Nonoo sendiri pertama kali bertemu di suatu acara makan siang di Miami. Keduanya langsung akrab dan menjadi sahabat hingga kini. Bahkan Meghan mengenakan kemeja rancangan Misha pada saat dirinya menghadiri acara bersama Pangeran Harry setelah resmi bertunangan.

 

3 dari 3 halaman

Seorang Desainer

Pada suatu wawancara, baik Pangeran Harry maupun Meghan mengakui bahwa keduanya bertemu melalui seorang teman yang sama. Meski keduanya tidak langsung menyebut nama Misha Nonoo, banyak yang menduga bahwa Misha-lah yang menjadi makcomblang Pangeran Harry dan Meghan.

Sebagai seorang desainer, nama Misha Nonoo sudah cukup dikenal baik. Pada 2013, dirinya masuk ke dalam daftar exclusive 30 under 30 list majalah Forbes. Selebritas dunia seperti Emma Watson dan Cate Blanchett merupakan beberapa nama artis yang menggemari rancangan busana Misha.

Terlepas dari benar atau tidaknya sosok Misha Nonoo sebagai makcomblang Pangeran Harry dan Meghan, kini pasangan tersebut terlihat begitu bahagia dan saling mencintai satu sama lain. Misha Nonoo juga terlihat ikut menghadiri prosesi pernikahan dan acara resepsi pernikahan kedua sejoli tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan baru-baru ini di akun Instagram pribadinya.

 

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.