Sukses

Kompak, 2 Mantan Pacar Pangeran Harry Eksis di Royal Wedding

Liputan6.com, Jakarta Mantan kekasih Pangeran Harry Chelsy Davy terlihat dalam antrean tamu di Kapel St George, Windsor, Sabtu (19/5/2018). Chelsy merupakan pacar Pangeran Harry pada tahun 2004 sampai 2011.

Chelsy memakai dress navy dengan outer bolero warna senada. Detail flowy pada bagian bawah dress dan bolero menambah kesan elegan, meski ia memilih memakai dress di atas lutut.

Chelsy memakai topi dan tas hitam dengan tali rantai. Sementara ia memilih sepatu dengan tali bulat di pergelangan kakinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mantan Pacar Pangeran Harry

Hingga kini, Chelsy masih melajang setelah putus dengan pacarnya seorang pengusaha Charles Goode. Ia sendiri menjadi perancang perhiasan mewah dengan lini Aya setelah sebelumnya aktif menjadi pengacara.

Selain Chelsy, mantan kekasih Pangeran Harry yang lain adalah Cressida Bonas. Ia datang memakai dress midi bermotif garis dengan paduan warna pink.

 

 

3 dari 3 halaman

Mantan Pacar Pangeran Harry

Tamu-tamu lain yang datang di antaranya Oprah Winfrey, aktor Idris Elba dan Earl Spencer, saudara laki-laki Diana, Princess of Wales.

Sementara para selebritas lainnya ada Victoria Beckham dan David Beckham serta Amal Alamuddin dan George Clooney. Pippa Middleton, adik Kate Middleton juga sudah tiba bersama suami.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.