Sukses

Top 3 Lifestyle: 5 Zodiak Paling Jago Berdebat

Simak tiga rangkuman berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (13/5/2018) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak bisa menggambarkan apa saja, begitu juga dengan sifat manusia. Dari sekian banyak zodiak yang ada, ternyata terdapat lima zodiak yang paling jago dalam berdebat. Penasaran siapa saja? Simak selengkapnya dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (13/5/2018) berikut ini.

1. 5 Zodiak Ini Paling Jago Berdebat, Siapa Juaranya?

Debat menjadi hal yang kerap kali dihindari oleh banyak orang. Namun lainnya oleh lima zodiak ini. Mereka yang lahir di bawah zodiak ini terkenal dengan pandai berdebat. Baca di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Haruskah Mengambil Cuti Kerja Setelah Putus Cinta?

Hampir semua kejadian putus cinta akan membuat patah yang memang sulit dihadapi. Anda akan merasa pikiran dan tubuh tidak berfungsi dengan normal, sudah pernah mengalaminya? Baca di sini.

3 dari 3 halaman

3. 3 Zodiak Ini Akan Sukses Menjadi Social Influencer

Setiap orang memiliki bakat dan kelebihannya sendiri-sendiri Biasanya, sifat atau karakter masing-masing individu memperlihatkan beberapa karakter dan bakat yang menonjol. Selain sifat bawaan yang ada di dalam diri, karakter yang terbentuk juga dipengaruhi oleh zodiak. Baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.