Sukses

5 Tren Tas Terkini Ini Wajib Ada di dalam Lemari Anda

Bosan dengan gaya yang itu-itu saja? Intip 5 tren tas terbaru yang wajib Anda miliki.

Liputan6.com, Jakarta Tas tak hanya berfungsi sebagai benda wajib yang bisa menyimpan beragam barang penting saja, tapi juga menjadi pelengkap penampilan stylish Anda. Tren tas wanita di tahun 2018 pun memiliki beragam jenis dan model yang fashionable. Anda dapat menyesuaikannya dengan gaya busana yang dipilih.

Untuk Anda pencinta fashion dan ingin membuat penampilan jadi lebih atraktif, inilah lima tren tas yang wajib berada Anda miliki di tahun 2018.

1. Tas Jaring

Tas yang modelnya seperti jaring ikan ini memang sedang tren, lho! Anda bisa mengenakannya dengan paduan midi dress motif floral. Materialnya ringan dan praktis untuk dibawa kemana saja.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tas Manik-Manik

Beads bag atau tas manik-manik yang unik ini bisa dikenakan dengan busana apa pun. Misalnya memadukan T-shirt, blazer dan rok midi.

3. Tas Plastik Transparan

Tas plastik transparan ini banyak dikenakan oleh para fashionista di ajang fashion week yang lalu. Tas yang sempat tren di era 90-an ini akan memberikan kesan tampilan yang chic sekaligus edgy.

 

3 dari 3 halaman

4. Tas Monogram

Jika Anda penggemar tas milih rumah mode ternama, wajib memiliki jenis tas yang satu ini. Tas berdesain motif logo desainer atau monogram sangat pas dikenakan bersama dengan busana yang sederhana dan kasual.

5. Tas Pinggang

Lupakan tas pinggang yang modelnya biasa-biasa saja. Sekarang saatnya Anda beralih ke model tas pinggang dengan model belt bag yang lebih stylish. Tentu saja, jenis tas yang satu ini cocok dikenakan dengan busana apa saja di akhir pekan.

Foto: Instagram.com/@stylesightworldwide

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.