Sukses

Mike Fulkerson, Digital Marketing yang Sukses Kembangkan Hotel Marriott International

Liputan6.com, Jakarta Mike Fulkerson merupakan Vice President dari brand marketing untuk Asia Pasific yang kini fokus pada Premium and Select Brands di Marriott International. Mike sendiri memiliki tanggung jawab untuk memimpin portofolio brand dengan memastikan lokalisasi yang sesuai dari pengalaman brand dan pemasaran untuk mencapai tujuan bisnis dari masing-masing brand.

Ini menjadi peran yang baru diterapkan dalam Marriott International ketika akuisisi oleh Starwood Hotels and Resorts pada September 2016. Mike sendiri datang ke Marriott pada Juli 2016 dan memulai karirnya di industri perhotelan sebagai Vice President of Brand and Digital Marketing di Asia Pasific.

 

Selain fokus pada lokalisasi, Mike Fulkerson juga bertugas untuk meningkatkan kesadaran dan preferensi regional dan mendorong kinerja hotel. Mike bersama timnya membuat program pemasaran untuk makanan dan minuman. Bebertapa insiatif digital dan aktivitas pemasaran regional pun dilakukan untuk mendukung akuisisi Marriot oleh Starwood.

Posisi yang diraih Mike sekarang bukanlah tanpa pengalaman. Ia sendiri sudah memiliki pengalaman di bidang marketing selama 15 tahun di berbagai industri. Pada 2011, Mike Fulkerson pindah ke Hong Kong untuk membangun tim permasaran regional untuk Mattel.Inc yang menjadi perusahaan mainan terbesar di dunia.

 

Sedangkan dari 2011 hingga 2015, Mike membangun fungsi marketing dan digital regional dari tim yang terdiri 11 profesional pemasaran yang mendukung lebih dari 50 pemasar lokal di enam negara di Asia Pasifik.

Sebelum terbang ke Hong Kong, Mike pun bekerja di berbagai merek di markas Mattel di El Segundo, California. Di sana, ia pun bekerja untuk Activision yang menjadi penerbit video game terkemuka. Mike pun fokus pada pemasaran franchise video game Tony Hawk.

Loading