Sukses

Koleksi Busana Traveling yang Seksi dan Playful dari Rama Dauhan

Berikut koleksi fashion dari Rama Dauhan untuk Anda yang berjiwa petualang dan tetap stylish selama traveling di Fashion Nation 2018

Liputan6.com, Jakarta Fashion juga dekat kaitannya dengan traveling. Busana yang nyaman dengan desain yang minimalis namun tetap stylish akan membuat perjalanan liburan Anda lebih menyenangkan. Hal ini yang menjadi inspirasi desainer muda, Rama Dauhan dalam koleksi terbarunya bertajuk Kelana.

Mengambil ide dari karakter safari, jungle, dan adventure, Rama Dauhan menghadirkan koleksi fashion untuk Anda yang berjiwa petualang. Koleksi ini memiliki sesuai dengan ciri khas Rama Dauhan yang vibrant dan playful dengan eksplorasi style, fabrics, dan motif. Lewat koleksi ini, ia juga menggambarkan semangat jiwa muda yang unik.

"Koleksi Kelana mengekspresikan hidup bebas dan kebebasan dalam berekspresi melalui fashion serta mewakili para jiwa petualang yang tidak akan pernah menyerah dan berhenti bermimpi," kata Rama Dauhan kepada Liputan6.com akhir pekan lalu. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi Rama Dauhan di Fashion nation 2018

Koleksi Kelana ini merupakan kolaborasi Rama Dauhan bersama Hotel Indigo Bali Seminyak Beach yang dipamerakan dalam gelaran mode Fashion Nation 2018. Kelana menggabungkan elemen yang istimewa dalam setiap perjalanan mulai dari palet warna, siluet, serta motif bernuansa kuning cerah yang menggambarkan semangat menikmati hidup.

3 dari 3 halaman

Koleksi Rama Dauhan di Fashion nation 2018

Sementara material yang digunakan yaitu bahan  flowy agar mudah bergerak dan nyaman untuk Anda yang memiliki aktivitas outdoor dengan tetap mengedepankan style. Bahan kain tersebut diantaranya organza, tulle, sifon putih, dan hitam yang menghasilkan tampilan yang modern dan urban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.