Sukses

Penuhi Kebutuhan Pakaian Anak ala Justice dari Ujung Jari

Liputan6.com, Jakarta Gerai penyedia pakaian anak perempuan asal Amerika, Justice hari ini mengumumkan peluncuran situs e-commerce pertama di Indonesia. Situs ini akan menjadi platform online pertama bagi di luar Amerika Serikat untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan Justice dan dikelola oleh Kanmo Group.

Setelah 5 tahun beroperasi, Justice menyadari untuk memperluas kemampuannya dalam memenuhi segala kebutuhan dari pelanggan kami di seluruh Indonesia. Alih-alih hanya melayani di toko, Justice tertantang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pakaian yang beragam dari pelanggan.

Pelanggan Justice sekarang dapat berbelanja di manapun dan kapanpun dan mendapatkan segala sesuatu yang dia butuhkan dalam kegiatan sehari-hari, apakah itu pengalaman pertama khusus nya atau hanya kebutuhan hari-hari biasa di sekolah. Semua yang dibutuhkan ada di ujung jari mereka, di shopjustice.co.id.

Anindya, Senior Brand Manager Justice Indonesia menyatakan, pelanggan selalu prioritas utama. Justice berkomitmen untuk membantunya membangun kepercayaan diri dengan pakaian untuk menjadi siapa pun dan apa pun dia ingin menjadi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuhi Kebutuhan Pakaian Anak ala Justice dari Ujung Jari

"Kami ingin berada di sana untuk eksperimen pelanggan dengan semua gaya yang berbeda dan di mana pun suasana hatinya membawanya. Kami ingin menjadi lebih dari sekedar menjual produk, kami ingin menjadi bagian dari perjalanan dan cerita,” ujar Anindya seperti keterangan yang diterima Liputan6.com, Senin (23/4/2018).

 

3 dari 3 halaman

Penuhi Kebutuhan Pakaian Anak ala Justice dari Ujung Jari

Mengomentari peluncuran situs e-commerce Justice, Bhavin Patel, Omnichannel Director di Kanmo Group mengatakan, transformasi digital adalah salah satu cara Justice untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.

"Di sini, di shopjustice.co.id, kami ingin menjawab tuntutan pelanggan kami seperti akses terbatas ke toko-toko atau untuk berbelanja kapan saja dan dimana saja. Ini adalah one-stop shop untuk para remaja putri di seluruh Indonesia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.