Sukses

Membaca Kepribadian dari Warna Baju yang Sering Anda Pakai

Liputan6.com, Jakarta Ternyata warna baju juga bisa mengungkapkan banyak hal tentang kepribadian Anda, sudah pernah dengar? Ya, warna memainkan peran penting untuk mempengaruhi suasana hati dan emosi seseorang.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Rabu (18/4/2018), berikut ini adalah kepribadian Anda jika dilihat dari warna baju yang sering dipakai. Penasaran?

1. Hitam

Warna hitam bukan warna berkabung. Warna hitam melambangkan kepribadian yang ekstrem, kuat, canggih, anggun, dan otoriter.

2. Biru

Saat memakai baju berwarna biru, Anda menunjukkan kepribadian yang kreatif, positif, damai, setia, dan memutuskan hidup dengan aturan diri sendiri. Biru juga melambangkan kepribadian yang pintar, cerdas, dan independen.

3. Cokelat

Cokelat adalah warna baju yang dikaitkan dengan kepribadian stabil, cerdas, dan dapat diandalkan.

4. Abu-abu

Memakai baju berwarna abu-abu membuat Anda tampak lelah, acuh tak acuh, tertekan, dan apatis. Selain itu, abu-abu juga adalah warna baju yang menunjukkan kepribadian kurang percaya diri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Perak

Perak melambangkan kepribadian Anda yang tidak pemalu dan suka berpetualang.

6. Merah

Jika Anda ingin menunjukkan kepribadian yang menonjol, pakailah baju berwarna merah. Merah adalah warna untuk energi dan simbol kehidupan.

Memakai baju berwarna merah akan memberi kekuatan dan kepercayaan diri. Merah juga melambangkan sensualitas, agresi, gairah, dan keberanian.

7. Oranye

Oranye dikenal sebagai warna yang memungkinkan sesuatu hal yang baru untuk terjadi. Warna oranye juga melambangkan kepribadian yang kreatif, antusias, hangat, berambisi, dan baik.

Jika sering memakai baju berwarna oranye, Anda adalah seseorang yang memiliki kepribadian yang suka pergi dari satu pesta ke pesta yang lain. Anda selalu memiliki suasana hati yang positif, penuh energi, dan menarik.

8. Merah muda

Merah muda adalah warna yang berkaitan erat dengan feminitas. Selain itu, merah muda juga adalah warna yang melambangkan kepribadian cinta tanpa syarat dan tidak ada agresi.

3 dari 3 halaman

9. Ungu

Ungu menunjukkan kepribadian dengan kehidupan batin yang kaya, intuitif, artistik, kreatif, dan naluri yang hebat.

10. Kuning

Warna kuning sebenarnya menunjukkan kepribadian yang logis, bahagia, ceria, dan optimis. Kuning memiliki kekuatan untuk mengeluarkan kreativitas, kecerdasan, dan inspirasi Anda.

11. Hijau

Ketika menggunakan baju berwarna hijau, Anda ingin menunjukkan kepribadian yang dermawan dan karismatik.

12. Putih

Memakai baju berwarna putih membuat Anda menonjolkan kepribadian yang segar, seimbang, harmonis, murni, dan berani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.