Sukses

Modis ala Gigi Hadid, Pakai 1 Warna dari Ujung Kepala hingga Kaki

Gigi Hadid selalu terlihat memesona dan fashionable dengan busana yang dikenakannya.

Liputan6.com, Jakarta Modis dan Gigi Hadid hampir tidak dapat dipisahkan. Supermodel ini selalu terlihat memesona dan fashionable dengan busana yang dikenakannya. Baik on duty maupun off duty, gayanya Gigi Hadid selalu keren dengan warna apa saja.

Mendengar kata monokrom, yang terlintas dalam benak adalah perpaduan hitam dan putih. Memang benar. Dalam fashion, sejatinya gaya monokromatik adalah memakai outfit berwarna senada untuk menghasilkan tampilan satu warna. Disebut sebagai colorful monochrome, gaya ini tengah kembali jadi tren di akhir tahun, terutama di kalangan selebritas Hollywood, termasuk Gigi Hadid.

Bosan pakai hitam atau putih, tidak terlalu percaya diri dengan tabrak warna, maka colorful monochrome bisa jadi pilihan kamu. Simpler and cleaner.

Bahkan hasilnya dapat berkesan lebih modern, glamor, dan high-end seperti yang terlihat pada fashionista Gigi Hadid dan Blake Lively. Bisa dijadikan inspirasi tampilan gaya ke kantor di pagi hari dan cocktail party di malam hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modis ala Gigi Hadid, Pakai 1 Warna dari Ujung Kepala Hingga Kaki

Gigi Hadid

Untuk tampilan malam hari, kamu bisa menyontek gaya monokrom Gigi Hadid. Ia menggunakan warna biru dari ujung kepala hingga ujung kaki, dengan setelan yang disesuaikan serta kamisol yang dipotong. Gaya ini pasti akan membuat Anda menonjol. 

3 dari 3 halaman

Modis ala Gigi Hadid, Pakai 1 Warna dari Ujung Kepala Hingga Kaki

Blake Lively

Warna bold kuning dari atas sampai bawah juga penah dikenakan Blake Lively. Aktris film ini membuktikan warna kuning elektrik sangat bisa dipakai untuk tampilan formal maupun kantor karena memberi siluet klasik dan clean. Sontek gaya ini dengan memadukan turtle-neck sweater dan tailored trousers. Lengkapi gaya kamu dengan pump dan anting-anting berwarna senada.

 

Penulis: Monica Dian

Sumber: Fimela.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.