Sukses

David Beckham Bagikan Resep Sehat dan Awet Muda Tanpa Biaya

Tak perlu ke gym atau diet ketat untuk dapat tubuh sehat dan awet muda, David Beckham punya caranya, gratis!

Liputan6.com, Jakarta David Beckham kembali mengunjungi Indonesia dalam rangka kegiatan amal. Pesepakbola dan selebritas dunia itu hadir bersama perusahaan asuransi di acara AIA Sepak Bola untuk Negeri.

Atlet sepak bola yang telah pensiun ini tetap berpenampilan prima di usia 43 tahun. Hal ini karena David Beckham masih tetap menjaga pola hidup sehatnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Diet

"Untuk jadi lebih sehat dan fit, kita nggak perlu nggak harus makan lebih baik atau pergi ke gym. Kadang hal yang simple bisa jadi perubahan yg besar. Misalnya dengan jalan kaki. Simple saja, kalau kamu punya anak atau ibu atau ayah, ajak mereka jalan-jalan ke taman. Kamu bakal punya waktu untuk mereka (dan tubuh sehat," ujar Beckham saat acara press confrence di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Pria Inggris yang ketampanan dan badannya menjadi parameter keseksian lelaki seluruh dunia ini ternyata tak memiliki rahasia diet khusus. Dirinya mengaku tak memiliki pola makan tertentu dan tetap bisa makan enak. "Itu salah satu yg membuatku merasa beruntung, karena masih bisa makan enak tapi tetap in shape. Karena sejak muda aku olahraga, aku kerja keras buat pekerjaanku. Tentu saja aku juga punya guilty pleaseure. Aku suka cokelate cake, fudge. Itu normal sih," ujar Beckham.

3 dari 3 halaman

Keluarga Prioritas Utama

Setelah memutuskan pensiun dari sepak bola professional, saat ini Beckham disibukkan dengan kegiatan amalnya. Tak hanya itu ia kini juga aktif di bidang showbiz dengan menjadi ambasador untuk beberapa merk ternama dunia.

Dengan segudang kesibukannya ini bagaimana Beckham bisa membagi waktunya untuk pekerjaan, kesehatan, dan keluarganya? Saat ini Beckham telah memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Victoria di tahun 1999.

"Menurutku semua tahu, prioritasku keluargaku and anakku. Tapi mereka tahu kalau aku sibuk karena kerja. Sejak aku pensiun, menurutku tetap penting bahwa mereka tahu aku work hard, bukan hanya nonton tv. Kini aku bisa lebih enjoy. Beda ketika aku masih belum pensiun main bola," pungkas Beckham.

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini