Sukses

Manisnya, 3 Zodiak Ini Paling Romantis Saat Jadi Pasangan

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sisi romantis dalam diri. Namun, dengan kadar yang berbeda-beda. Bagaimana dengan Anda?

Ada yang bilang, semua itu tergantung zodiaknya. Kalau kamu ingin pasangan yang romantisnya kebangetan, tak ada salahnya untuk memacari orang-orang dengan tiga zodiak ini, Ladies.

1. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer menilai dan memikirkan segala hal dengan hati, dan inilah yang membuatnya menjadi seseorang yang peduli dan punya sikap romantis terhadap pasangan. Cinta adalah hal yang paling banyak zodiak ini miliki dan ia tidak segan menunjukkan serta menuangkan pada sosok yang dicintainya. Selama bisa mencintai, ia akan memberikan perlakuan paling sweet yang bikin iri orang lain.

 

2 dari 3 halaman

Manisnya, 3 Zodiak Ini Paling Romantis Saat Jadi Pasangan

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Mungkin Libra tampak plin-plan, tapi tidak soal hati. Ia punya sisi romantis yang tersembunyi. Dan karena ia ingin hubungan asmaranya seimbang, ia tidak ingin hanya menerima cinta, ia juga ingin memberi cinta. Ia berusaha menemukan barang terbaik untuk hadiah dan sikap terbaik untuk membuat pasangannya tersentuh.

 

3 dari 3 halaman

Manisnya, 3 Zodiak Ini Paling Romantis Saat Jadi Pasangan

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Sebagai zodiak pemimpi, Pisces tahu khayalan apa yang paling bisa membangun suasana romantis dan bagai di negeri dongeng dalam kehidupan nyata. Sebagai sosok yang memang sudah terbiasa tampil terbaik agar diakui, tidak diragukan ia juga akan berusaha sebaik mungkin menjadi pasangan terbaik, memenuhi harapan pasangannya sehingga ia lebih dicintai.

Jadi, itulah zodiak yang ternyata punya sisi romantis paling tinggi di antara 12 zodiak yang ada. Kira-kira, apakah kamu termasuk salah satunya?

Penulis: Feby Anindykirana

Sumber: Vemale.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak Ini Sering Dimanfaatkan karena Sulit Berkata Tidak
Artikel Selanjutnya
5 Zodiak Ini Akan Temukan Cinta Sejati pada Akhir Maret