Sukses

Michelle Obama Lebih Suka Menu Masakan White House Dibanding Istana Buckingham

Liputan6.com, Jakarta Saat menyandang gelar First Lady Amerika, Michelle Obama tentu kerap menghadiri berbagai resepsi kenegaraan. Salah satu acara resmi negara yang pernah dihadirinya adalah jamuan makan malam di Istana Buckingham, Inggris. Michelle Obama punya penilaian tersendiri terhadap menu-menu masakan yang dihidangkan di istana tempat Ratu Elizabeth bermukim tersebut.

Dalam sebuah wawancara yang berlangsung belum lama ini, saat Michelle Obama menghadiri event Muse dari Klick Health di New York, ia mengungkap penilaiannya terhadap sajian-sajian yang ia nikmati di Istana Buckingham.

“Oh, White House, tak diragukan lagi, Saya tak mau menyinggung siapapun, tapi makanan Amerika memang lebih baik”.

Meski Michelle telah mengantisipasi bahwa penilaiannya tak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun, komentar Michelle Obama tetap menyulut orang-orang untuk memberikan respon.

 

2 dari 3 halaman

Chef Darren McGrady

Salah satunya datang dari Darren McGrady yang merupakan mantan chef untuk Ratu Elizabeth, Putri Diana, Pangeran Harry, dan Pangeran William.

Melalui Twitter, Darren memprediksi bahwa komentar Michelle dilontarkannya karena ia akan terdengar terlalu diplomatis bila mengatakan makanan dari White House dan Istana Buckingham sama lezatnya.

“Karena ‘Makanan di @WhiteHouse dan Istana Buckingham sama mengaggumkan’ akan menjadi terlalu diplomatis untuk dikatakan,” tulis Darren.

 

3 dari 3 halaman

Piring saji terindah

Namun untuk masalah dekorasi, Michelle mengakui bahwa Istana Buckingham adalah juaranya. Dalam kesempatan yang sama, Michelle menyatakan kekagumannya akan piring-piring saji berwarna emas nan besar yang digunakan pada acara makan malam kenegaraan di Istana Buckingham.

Bio In God Bless

Loading