Sukses

Wahai Para Suami, Buat Istri Bahagia Dengan Cara Ini!

Liputan6.com, Jakarta Kata orang, happy wife, happy life. Jika suami ingin hidup lebih bahagia, maka ia harus membuat sang istri bahagia terlebih dahulu. Setuju?

Percaya deh, kalau istri di rumah tidak bahagia, seluruh anggota rumah pun akan ikut tidak bahagia. Apalagi, kalau istri sampai ngambek tidak mau mengurus rumah. Gawat!

Jadi, kuncinya cuma satu. Bikin istri merasa bahagia dan dicintai setiap harinya. Jangan khawatir, tak sulit kok sebenarnya membuat istri bahagia. Banyak hal-hal sederhana, yang asal Anda lakukan dengan cinta, mampu membuat mereka bahagia dan semakin mencintai Anda.

Sirami dengan cinta dan pujian

Semua wanita senang dipuji, apalagi oleh suaminya sendiri. Setiap hari puji dia tentang hal yang Anda paling sukai dari dirinya. Beritahu dia, mengapa ia begitu spesial di mata Anda. Setelah itu, jangan lupa untuk mengucapkan "aku cinta kamu". Selain itu, peluk dan cium istri Anda sesering mungkin. Dengan begitu, ia akan benar-benar merasa dicintai.

Ciptakan suasana romantis di rumah

Tak harus pergi ke pantai atau restoran mewah untuk memberikan suasana romantis bagi istri tercinta. Anda bisa kok menciptakan suasana romantis di rumah. Caranya, bawakan istri bunga atau cokelat kesukaanya. Atau, masak makan malam untuknya dan tata meja seindah mungkin. Jangan lupa, matikan lampu dan nyalakan lilin agar terasa seperti candle light dinner.

Ajak pasangan road trip

Selalu sediakan waktu untuk kencan berdua dengan istri paling tidak satu atau dua kali dalam sebulan. Hal ini penting untuk membangkitkan kembali percikan-percikan cinta di hati kalian.

Sesekali ajak pasangan melakukan kegiatan yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya atau jarang kalian lakukan. Misalnya, road trip. Melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan mobil dapat menjadi momen yang pas untuk membicarakan hal-hal mendalam yang selama ini belum sempat dibicarakan.

Menghabiskan waktu lebih kurang tiga jam bersama juga dapat menjadi ajang untuk mengenal pasangan lebih jauh. Kualitas hubungan kalian pun akan kian meningkat.

Jika tak mau mengeluarkan dana terlalu besar, pilih saja destinasi yang tak terlalu jauh. Berkemah juga dapat menjadi pilihan seru apabila tak mau membayar penginapan. Gunakan pula kartu kredit yang dapat memberi keuntungan ketika beli bensin, seperti BRI Easy Card.

 

Kartu kredit tersebut memberikan cashback tiga persen untuk pembelian BBM di SPBU. Cocok banget nih buat Anda yang ingin melakukan perjalanan jauh persama pasangan.

Tak hanya itu, kartu kredit yang punya motto "Kartu kredit untuk keluarga dalam memenuhi kebutuhan dasar yang berkualitas" tersebut juga menawarkan cashback satu persen untuk tarik tunai di ATM dan cashback dua persen untuk pembelajaan di supermarket. Para generasi milenial awal berusia 25-45 tahun atau keluarga muda pun dapat melakukan berbagai transaksi dengan mudah.

Selamat bersenang-senang dengan istri tercinta!

 

 

(Adv)

Loading
Artikel Selanjutnya
Kartu ATM BRI Diblokir Mendadak, Ratusan Nasabah Antre hingga Berjam-jam
Artikel Selanjutnya
BRI Targetkan Laba di Atas 10 Persen