Sukses

7 Isi Goodie Bag Mewah dan Unik Piala Oscar 2018 yang Bikin Iri

Liputan6.com, Jakarta Piala Oscar 2018 menjadi momentum yang paling ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak jika sepanjang tahun Anda telah disuguhkan dengan berbagai macam film terbaik yang pernah ada dan kini mengetahui siapa juaranya.

Tidak hanya soal penghargaan, Piala Oscar 2018 juga menarik untuk diikuti mengingat isi goodie bag yang diberikan kepada selebritas tentu tidak sembarangan. Setiap tahun, para nominator Piala Oscar 2018 dibekali berbagai barang mewah dari sponsor.

Distinctive Assets, sebuah perusahaan pemasaran, bertanggung jawab untuk mengurus goodie bag para nominator Piala Oscar selama beberapa tahun. Dilansir dari newsweek.com, berikut ini adalah beberapa isi dari goodie bag Piala Oscar 2018, penasaran?

1. Tinggal selama seminggu di Koloa Landing Resort, Poipu Hawaii

Tidak semua biaya ditanggung, tapi tidak akan ada yang menolak untuk tinggal selama seminggu di resor bintang lima Hawaii ini. Terdapat dua kolam renang, jacuzzi, dan air terjun.

2. Fasilitas spa selama seminggu di Golden Door, Southern California

Bagi para selebritas yang tidak memiliki banyak waktu, berikut ini adalah pilihan yang dekat dengan rumah. Di Golden Door, para selebritas bisa mendapatkan kesempatan pijat, perawatan kulit, tubuh, dan rambut.

3. Perjalanan mewah selama 12 malam di safari Tanzania

Bagi para selebritas di Piala Oscar 2018 yang tidak terlalu suka petualang, tapi ingin mencoba menjelajahi satwa liar, Serengeti Plains di Afrika Timur adalah tawaran menarik. Di malam hari, pulang ke pondok mewah dengan tenda memungkinkan Anda melihat berbagai hewan, seperti rusa kutub, zebra, singa, macam tutul, cheetah, dan hyena.

1 dari 3 halaman

Isi goodie bag Piala Oscar 2018

4. Tinggal di vila mewah Yunani

Menginap di Avaton Luxury Villas Resort, Halkidiki, Yunani akan membuat para selebritas Hollywood seperti mendapat angin segar. Vila ini tepat menghadap ke Semenanjung Athos dan Laut Aegan.

5. Sebuah karya seni

Reian Williams Fine Art membuat lukisan cat berdasarkan pesanan dan para nominator Piala Oscar 2018 berhak mendapatkannya secara gratis.

6. Speaker bluetooth

Ya, Anda tidak salah membacanya. Speaker dari Shop Modern menjadi salah satu isi goodie bag Piala Oscar 2018.

2 dari 3 halaman

Isi goodie bag Piala Oscar 2018

Isi goodie bag Piala Oscar 2018 selanjutnya mungkin agak aneh, seperti satu sesi terapi fobia, dan sepuluh kali sesi dengan pelatih pribadi. Bagaimana menurut Anda tentang isi goodie bag di Piala Oscar 2018 ini?

Artikel Selanjutnya
Siapa Saja Pemenang Oscar 2018? Ini Dia Daftar Lengkapnya
Artikel Selanjutnya
Jennifer Aniston dan Brad Pitt Gagal Tampil Bareng di Oscar 2018