Sukses

Top 3 Hari Ini: Makanan Peningkat IQ Bayi yang Dimakan Saat Hamil

Liputan6.com, Jakarta IQ bayi yang Anda kandung saat hamil berkaitan langsung dengan segala sesuatu yang dikonsumsi, termasuk makanan. Ya, makanan ibu hamilmemiliki dampak langsung pada perkembangan fisik bayi.

Artikel tersebut paling populer dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (16/2/2018). Bersama dua artikel lainnya, kami rangkum dalam Top 3 Lifestyle.

5 Makanan Peningkat IQ Bayi untuk Dimakan Saat Hamil

Tidak hanya itu, menurut studi terbaru, makanan ibu hamil juga ternyata mempengaruhi kecerdasan bayi. Dilansir dari yourtango.com, Senin (12/2/2018), berikut ini adalah beberapa makanan yang harus Anda konsumsi saat hamil agar IQ bayi meningkat, penasaran? Baca selengkapnya di sini.

 

1 dari 3 halaman

9 Penyebab Timbulnya Lingkaran Hitam di Bawah Mata

Lingkaran hitam di bawah mata menjadi masalah kulit yang sangat umum terjadi pada wanita dan hal tersebut cukup menggangu. Kondisi ini membuat kulit seseorang nampak kusam dan tidak bernyawa. Beberapa faktor seperti perubahan hormonal, masalah kesehatan, diet yang tidak seimbang, dan lain-lain dapat menyebabkan kulit gelap di bawah mata. Baca selengkapnya di sini.

 

2 dari 3 halaman

Ajaib, Ini Kegunaan Saus Tomat untuk Rambut Berwarna

 

Berbagai makanan seperti spagheti dan pizza memang akan terasa nikmat ketika disantap bersama saus tomat. Namun, pernahkah Anda membayangkan saus tomat digunakan untuk hal lainnya, selain dimakan? Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3: Besaran THR Buat PNS di 2018
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: 5 Makanan Peningkat IQ Bayi untuk Dimakan Saat Hamil