Sukses

Inilah Cara Terbaik untuk Menemukan Belahan Jiwa

Belum menemukan belahan jiwa hingga saat ini? Simak cara berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda masih terjebak dengan pemikiran jumlah populasi di dunia ini dan seberapa besar kemungkinan untuk menemukan belahan jiwa? Hal ini tentu akan menjadi momok menyeramkan dalam hidup. Pasalnya Anda akan terus dibayang-bayangi oleh sosok belahan jiwa yang entah hingga kini masih belum bertemu dengan Anda. Seperti yang dilansir dari MyDomaine, Selasa (06/02/2018) sebuah survei yang dilakukan oleh ReportLinker menyatakan bahwa terdapat beberapa cara umum di mana seseorang dapat menemukan temuan penting yang berhubungan dengan belahan jiwa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Menemukan Belahan Jiwa

Ilustrasi Foto Kencan (iStockphoto)

Survei tersebut akhirnya menemukan bahwa cara yang paling umum untuk pasangan yang sudah menikah atau berpacaran bertemu dengan pasangan mereka adalah melalui teman-teman yang sama, dengan 39% dari 551 responden online memilih opsi ini. Pertemuan di tempat kerja menempati tempat kedua (15%), diikuti oleh bar, kedai kopi, dan tempat umum lainnya (12%), olahraga atau hobi (9%), dan aplikasi internet atau kencan (8%).

3 dari 3 halaman

Cara Menemukan Belahan Jiwa

Ilustrasi Foto Kencan (iStockphoto)

Yang menjadi pertanyaan sekarang adalah, apakah Anda sudah menemukan pasangan hidup? atau jangan-jangan belahan jiwa Anda ternyata sudah menikah? Oleh sebab itu, dalam mencari belahan jiwa, Anda bisa menggunakan metode lama yang sudah terbukti akurasinya, atau meggunakan metode baru yang mengandalkan teknologi digital seperti aplikasi kencan online secara cermat dan hati-hati.

(Jasmine Kusuma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.