Sukses

Potret Bersama Keluarga Ahok Bakal Tinggal Kenangan?

Liputan6.com, Jakarta Putra sulung Ahok dan Veronica Tan sangat menghargai kebersamaan dengan orangtuanya. Ia pun tak ragu menjelaskannya di salah satu foto yang diunggahnya di Instagram pribadinya, @nachoseann.

Di foto itu, ia pernah mengatakan bahwa kenangan Ahok dan Veronica Tan datang ke wisudanya adalah kenangan yang tidak pernah akan terganti. Meski saat itu ia terlalu muda untuk mengerti bagaimana sibuknya orangtua sehingga meluangkan jadwal sebenarnya sulit dilakukan.

"Inilah momen yang tak ternilai seiring berjalannya waktu," tulis Nicholas Sean dalam Bahasa Inggris.

Potret kebersamaan keluarga Ahok pernah dibagikan oleh baik Ahok, Veronica Tan, maupun Nicholas Sean melalui Instagramnya. Selain foto wisuda Nicholas Sean, ia juga pernah mengunggah foto keluarga itu saat tengah merayakan tahun baru Imlek dua tahun lalu.

1 dari 4 halaman

Potret Kebersamaan Nicholas Sean dengan Ahok dan Veronica Tan

Veronica Tan pun pernah mengunggah foto Ahok, ia, dan Nicholas Sean sehabis mencoblos di Pilkada DKI Jakarta tahun lalu. Di sana Veronica mengenakan kebaya putih dan celana jeans, Nicholas Sean berkaus putih dan Ahok berkemeja abu-abu.

 

2 dari 4 halaman

Potret Kebersamaan Nicholas Sean dengan Ahok dan Veronica Tan

Sementara, Ahok pernah mengunggah foto saat menghadiri wisuda Nicholas Sean. Saat itu, Ahok mengenakan setelan jas berwarna gelap. Veronica Tan mengenakan gaun hitam dengan aksesori berwarna putih di bagian dada. Nicholas sendiri mengenakan batik berwarna kehijauan.

Namun, dengan layangan surat gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan, artinya kebersamaan ini akan semakin mahal harganya. Jika sudah resmi bercerai, maka mungkin akan semakin jarang Ahok dan Veronica hadir bersama-sama.

3 dari 4 halaman

Potret Kebersamaan Nicholas Sean dengan Ahok dan Veronica Tan

Ketiga anaknya pun mungkin akan semakin jarang mendapatkan kebersamaan yang dulu pernah ada. Kalaupun mereka memberikan cinta dan kasih sayangnya kepada anak-anak, barangkali akan dilakukan masing-masing.

Artikel Selanjutnya
Ibunda Diancam Dibunuh, Dyrga Dadali Curhat pada Mantan Istri
Artikel Selanjutnya
Putus dari Ariel NOAH, Sophia Latjuba Move On