Sukses

Rangkaian Acara Hijup dan Resik V Jadi Inspirasi Bagi Wanita

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2017 menjadi saksi serangkaian acara yang dibuat oleh HIJUP dengan berkolaborasi dengan Resik V. Pertama, HIJUP menggelar Kajian Islam bersama Resik-V dengan tajuk "Istri Salehah: Cantik Resik, Keluarga Bahagia". Acara yang digelar di Bukalapak Hall, Plaza City View Lantai 1, Sabtu (7/10/2017).

Dalam acara tersebut, Mimi Jamilah dan Herfiza Novianti didapuk sebagai narasumber untuk membahas tema tersebut. Dengan membahas tema tersebut, bisa mengedukasi para muslimah menjaga kebersihan dan merawat tubuh, khususnya area kewanitaan.

Paslnya, tak hanya penting bagi kesehatan, membersihakan area kewanitaan juga menjadi elemen penting dalam menumbuhkan kebahagiaan dan keharmonisan keluarga. Satu buah produk yang memang harus dimiliki dan dipakai para wanita untuk menjaga kebersihan miss v nya yaitu dengan memakai ramuan dari godokan dauh sirih yaitu Resik-V.

Resik-V godokan sirih ini terbuat dari air godokan sirih asli sebagai antiseptik alami untuk mengatasi jamur penyebab keputihan atau bau tidak sedap.

Sebelumnya, HIJUP dan Resik V membuat acara dengan tagline ‘HIJUP  Blogger Meet Up Arisan Resik‘ di York Café, Palembang, Kamis (14/10/2017).

Dalam acara tersebut, Public Relations Manager dari PT. Kino Indonesia, Yuna Kristina dan Chief Community Officer (CCO) HIJUP.com, Hanna Faridl berbagi edukasi mengenai kebersiahan area wanita dengan mengenalkan Resik-V Godokan Sirih sebagai antiseptik alami yang terbuat dari air rebusan daun sirih asli dan tips mengenai blogging.

Di hari yang sama, acara kolaborasi antara HIJUP bersama Resik-V juga dilaksanakan di Bandung. Berlokasi di Morning Glory Rooftop Mitra Hotel, acara bertajuk dengan Arisan Resik.

Arisan resik merupakan program yang dibuat khusus oleh Resik V sebagai wadah bagi para wanita Indonesia untuk mencari informasi seputar masalah kewanitaan dan solusi rumah tangga harmonis lewat kebersihan miss V.

Berbagai kegiatan dilakukan dalam acara tersebut, mulai dari talkshow sampai tips menjaga kebersihan di area kewanitaan.

Dalam talshow pertama, Arisan Resik membahas tentang ‘Menjaga Keharmonisan Keluarga’ bersama narasumber, Rimma Bawazier yang dikenal sebagai Social Media Influencer & Fashion Designer of @KAIMMAmalabis.

Setelah membahas panjang lebar, dilanjutkan dengan talkshow yang membahas tentang ‘Menjaga Kebersihan Daerah Kewanitaan dengan Resik V Godokan Sirih’. Dalam talkshow tersebut bersama Senior PR Manager PT Kino Indonesia Tbk, Yuna Eka Kristina.

Dalam pembahasan tersebut, diketahui bahwa Resik-V godokan sirih ini terbuat dari air godokan sirih asli sebagai antiseptik alami untuk mengatasi jamur penyebab keputihan atau bau tidak sedap.

Selain bisa menjaga dan merawat kebersihan organ intim, dengan memakai Resik-V pun mampu menjaga keharmonisan rumah tangga.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Pedangdut Ratu Meta Bakal Manggung di Korea Selatan
Artikel Selanjutnya
Intip Inspirasi Busana Muslim untuk Ramadan dari 5 Desainer Indonesia